Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ponirin 50 Tahun Ditemukan Meninggal Di Pinggir Jalan Sawah , Di Duga Dililit Ular Piton

Ponirin 50 Tahun Ditemukan Meninggal Di Pinggir Jalan Sawah , Di Duga Dililit Ular Piton

Written By BBG Publizer on Rabu, 13 Juli 2022 | 09.17


Blitar, OposisiNews.Co.Id -
Selasa pagi ( 12/07/2022 ) diperkirakan pukul 05.15 Wib , warga dusun Karangtalun RT 02 RW 08 , desa Mondangan Kec.Nglegok Kab.Blitar dikejutkan adanya sesosok mayat laki-laki paruh baya tergeletak dipinggir jalan persawahan.

Diduga korban meninggal berinisial Ponirin ( 50 th ) beralamat Dsn Palulo Kel Nglegok RT 04 RW 05 Kec Nglegok akibat dililit ular Piton seukuran paha orang dewasa yang masih berada disisi mayat korban.

Kronologi ditemukannya mayat Ponirin diketahui dari Solehudin ( 60 th ) , petani warga  dusun Karang Talun , RT 02 RW 08 saat  hendak lewat ke sawah mengetahui ada orang tergeletak dijalan sawah diperkirakan sudah meninggal dan di sampingnya ada ular sepanjang kurang lebih 5 meter.

Mengetahui adanya mayat dan takut dengan ular yang diduga dari jenis Piton , saksi ( Sh ) langsung melapor ke Bahrul perangkat desa ( Bayan ) Karang Talun kemudian di teruskan ke  Kades dan Babinsa kemudian ke Polsek Nglegok.

Babinsa Menghubungi Polsek dan Trantib menghubungi Dinas Kesehatan Puskesmas Nglegok

Atas info yang diterima Polsek Nglegok langsung melakukan olah TKP didampingi Babinsa , Kepala desa Modangan dan melibatkan  puskesmas Nglegok melakukan cek keadaan korban untuk divisum di rumah sakit .

Sementara untuk memastikan kematian korban kasus masih ditangani dan didalami oleh polsek Nglegok untuk mengetahui hasil visum . ( Mad.Red )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip