Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Masyarakat Menyangkan Ketidak Sigapan Pihak Pln Adanya Kabel Yang Terlepas

Masyarakat Menyangkan Ketidak Sigapan Pihak Pln Adanya Kabel Yang Terlepas

Written By indraneri4 on Selasa, 12 Juli 2022 | 23.47

Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kabel milik PLN yang berada dijalan kampung Buwak Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan mengancam keselamatan warga , pasalnya kabel tegangan tinggi terlepas dari tiang dan hampir  menyentuh tanah.

Dari informasi yang dihimpun awak berita OposisiNews , terlepasnya kabel dari tiang PLN yang dialiri oleh arus listrik tegangan tinggi itu, sudah terjadi cukup lama dan dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat karena dikwatirkan dibiarkannya kabel bertegangan listrik itu bakal mengancam keselamatan warga khususnya anak-anak .

Menurut keterangan Indra terlepasnya kabel dari tiang PLN itu sudah pernah diberitahukan kepada pihak PLN, namun belum ada tindak lanjut sampai sekarang .

" Perwakilan dari warga sudah sampaikan kabel yang terjatuh itu pada PLN , tapi petugas belum juga melakukan tindak lanjut untuk memperbaiki ," ujarnya.

Atas kurangnya respresif dari PLN wilayah arga sangat menyangkan ketidak sigapan pihak PLN apa lagi kabel tersebut beraliran listrik tegangan tinggi, apa harus memakan korban terlebih dahulu baru akan ada tanggapan dari pihak PLN.(AIW)

Reporter :A.Indra Wijaya
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip