Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolres Pasuruan Giat Sertijab di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur

Kapolres Pasuruan Giat Sertijab di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur

Written By BBG Publizer on Rabu, 13 Juli 2022 | 21.05


Pasuruan, OposisiNews.co.id -
Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si., melaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) kepada AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. yang akan menggantikan posisinya sebagai Kapolres Pasuruan, di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, dan dihadiri oleh seluruh Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. akan berpindah tugas ditempat yang baru yakni menjabat sebagai Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, dan digantikan oleh AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kataud Itwasum Polri akan menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Polda Jawa Timur.

Kapolda Jatim menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas capaian, prestasi dan dedikasi selama berdinas di Polda Jatim. Kemudian ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru diharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

"Saya harapkan kepada para pejabat yang baru agar dapat segera beradaptasi serta menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab serta melaksanakan konsep TWT ( Tugas, Wewenang, Tanggung jawab ) senantiasa menjalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi dengan stake holder terkait dalam melaksanakan program Presisi bapak Kapolri," ucap Kapolda Jatim.

Irjen Nico juga berharap, dengan pelaksanaan kegiatan sertijab ini bisa membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polda Jatim serta Polres jajaran. Sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Jawa Timur khususnya di tengah masyarakat. (SN).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip