Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Gedung PKK Desa Metesih Sudah 100% Pembangunannya

Gedung PKK Desa Metesih Sudah 100% Pembangunannya

Written By BBG Publizer on Senin, 18 Juli 2022 | 19.51


OPOSISI.NEW.CO.ID |Madiun, - 
Gedung PKK Desa Metesih kec Jiwan Kab Madiun sudah selesai pembangunannya, dengan kekompakan dan kebersamaan bersama Kades Metesih Paijo, dan di bantu TPK Desa dan semua elemen masyarakat desa Metesih khususnya. (18/07/22)

Menurut keterangan  warga Metesih, bahwa bangunan Gedung PKK ini di bangun dengan anggaran swadaya kebersamaan dan kekompakan, anggaran dari mana saja yang terpenting, bangunan Gedung PKK dapat berdiri dan dapat di manfaatkan untuk kepentingan ibu ibu PKK Desa Metesih kecamatan Jiwan.

Salah satu masyarakat, mengatakan kepada media," bahwa Kades Paijo, betul betul melakukan perubahan, di desa Metesih, yang tadinya Gedung PKK kurang bagus, sekarang sudah ada bangunannya yang elok, berarti kades Paijo, sudah melakukan perubahan di Metesih", ungkapnya Rohman.

Kades Paijo mengatakan kita hidup di dunia ini memang harus berguna dan bermanfaat untuk orang banyak atau untuk orang lain, artinya selama kita bertugas atau menjabat, kita bisa berbuat membantu dan melayani masyarakat dengan baik, dan kunci nya ada 5, Salam, Sapa, sopan, santun dan senyum, itu kunci dalam pelayanan.

Bahwa baik dan buruknya kita bekerja, Ucapnya kepada KABAROPOSISI.NET, adalah orang lain yang menilainya yang penting kita bekerja ihlas kerja sama yang baik, selalu kompak, atasan dengan bawahan, insya Alla, roda pemerintahan bisa berjalan dengan kondusif, himbauan Kades  Paijo. (pr@)



Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip