Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Wakil Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Ketua STIE Serelo Lahat Yang Baru

Wakil Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Ketua STIE Serelo Lahat Yang Baru

Written By BBG Publizer on Senin, 13 Juni 2022 | 10.09


LAHAT, OposisiNews.Co.Id -
Bertempat di Auditorium Pascasarjana STIE Serelo Lahat ;wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM menghadiri secara langsung Pelantikan dan Sumpah jabatan ketua STIE Serelo Lahat periode 2022-2026.kamis, (09/06/22). 

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP.PKK Lahat,Unsur pimpinan Forkompinda Lahat serta yang mewakil,unsur OPD Pemkab Lahat,Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,perwakilan dari Kemendikbud Dr.Syahril Chaniago,M.Pdi, Ketua GOW Lahat Sumiyati Hariyanto,ketua DPRD Empat Lawang,Ketua Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat,Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat,serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Drs. Ahmad Fachri,MM Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat menyampaikan,Bahwa saat ini sudah ada sekitar ribuan alumni STIE Serelo Lahat baik dari program strata 1 maupun program Pascasarjana.

Sambungnya lagi,Dengan telah  dilantiknya Dr.Hardiyansyah,M.Si diharapkan dapat  mengapresiasi kemajuan yang telah di capai STIE Serelo Lahat selama ini.

” Harapan kita kedepan Ketua STIE Serelo Lahat yang baru dapat menjadikan STIE Serelo Lahat menjadi kampus unggulan sehingga mampu memberikan kontribusi positif di dunia pendidikan di Kabupaten Lahat khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya.”Ujarnya.

Sementara itu selaku Ketua Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat Drs H.Solichin Daud Menyampaikan ucapan selamat kepada ketua STIE Serelo Lahat yang baru saja di lantik.Hal ini di butuhkan perjuangan yang panjang untuk kembali memajukan STIE Serelo Lahat.

“Kami ucapkan selamat kepada ketua STIE Serelo Lahat yang baru dan dengan adanya kemajuan di STIE Serelo Lahat,dan pada Ketua STIE Serelo Lahat yang lama,tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama di STIE Serelo Lahat.”sampainya.

Ditempat yang sama dari pihak Kemendikbudristek Dr.Syahril Chaniago,M.Pd menyampaikan harapan kedepan STIE Serelo Lahat ini akan ada perubahan yang lebih baik lagi.Pendidikan di Kabupaten Lahat sudah cukup maju dengan adanya semangat dan dukungan dari semua pihak untuk terus memajukan STIE Serelo Lahat.

“Mudah-mudahan STIE Serelo Lahat ini akan menjadi sebuah universitas yang ada di Kabupaten Lahat dan hal ini di butuhkan semangat dan dukungan dari semua pihak dalam menghadapi tantangan-tantangannya.”ujarnya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH,dalam hal ini di Wakil oleh wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE dalam arahanya menyampaikan,ucapan selamat pada ketua STIE Serelo Lahat yang baru dilantik.

‘ Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat Kamo ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua STIE Serelo Lahat yang baru periode 2022-2026,Dan tidak lupa juga pada Ketua STIE Serelo Lahat yang lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdianya untuk mengembangkan STIE Serelo Lahat,’ Ujar Haryanto.

Selain itu juga dirinya berpesan agar Ketua STIE Serelo Lahat yang baru  dan seluruh jajaranya dapat menjaga kekompakan dan kerjasamanya sehingga pendidikan di Kabupaten Lahat semakin maju.

” Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat akan selalu mendukung untuk kemajuan STIE Serelo Lahat,Mari kita bekerjasama untuk STIE Serelo Lahat,Semoga menjadi sebuah universitas Kebanggaan Kabupaten Lahat, tutupnya. (prln)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip