Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tiga Hari Warga Di Resahkan Bau Menyengat Dari Bangkai Sapi

Tiga Hari Warga Di Resahkan Bau Menyengat Dari Bangkai Sapi

Written By BBG Publizer on Selasa, 07 Juni 2022 | 10.52


Ngawi,OposisiNews .Co.Id - Sudah tiga hari mulai Minggu-Selasa warga RT 06 RW 04 Kelurahan Margomulyo yang berada disekitar bantaran Bengawan solo merasa tidak nyaman dari bau bangkai sapi yang terdampar dipinggir sungai Bengawan solo.

Diduga bangkai sapi berasal dari wilayah hulu sungai Bengawan solo ( Karanganyar , Mantingan , Sragen ) yang sengaja dibuang ke sungai oleh pemiliknya karena terjangkit penyakit mulut dan Kuku yang marak menyerang ternak .

Karena meresahkan warga sekitar lokasi penemuan bangkai , Ketua RT 06 RW 04 Kel Margomulyo melaporkan pada instansi terkaid untuk memastikan tindakan penanganan bangkai lebih lanjut. Selasa 07/06/2020

" Kami menunggu langkah pasti instansi terkaid karena sekarang marak wabah mulut dan kuku ternak , tindakan warga harus jelas untuk kembali menghanyutkan ke sungai , membakar atau harus mengubur , sampai saat ini dinas terkaid belum terlihat dilokasi baru petugas dari polres Ngawi " , Kata Bambang warga sekitar lokasi.

" Yang pasti untuk mendekat dan menangani secara langsung warga takut jika terjadi penularan pada manusia jika benar bangkai itu akibat penyakit mulut dan kuku , jika dihanyutkan kawatir wilayah dibawah aliran Bengawan solo yang memiliki ternak ", imbuhnya. ( BB )

Reporter.Bambang


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip