Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Peletakan Batu Pertama Pembangun Fasilitas Umum Dan Asrama Khusus Polsek Kota Agung

Peletakan Batu Pertama Pembangun Fasilitas Umum Dan Asrama Khusus Polsek Kota Agung

Written By BBG Publizer on Selasa, 07 Juni 2022 | 07.15


Lahat.OposisiNew.Co.Id -
Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh Kabag Ren Kompol Sunarso SH, Kabag Log Kompol Telebanua SH, kasat lantas AKP Muriyanto SH, dan kapolsek kota agung AKP Zairul melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Asrama polisi Polsek kota Agung.Selasa, (31/05/22) pukul 10.30 Wib. 

Pembangunan asrama Polsek kota Agung merupakan anggaran diva mabes polri tahun anggaran 2021/2022 yang mana polres lahat Polsek kota agung mendapatkan 4 asrama dengan tipe 38 dan pembangunan pagar asrama.


Dalam sambutanya seusai peletakan batu pertama dimulainya pembangunan , Kapolres lahat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkompeten sehingga usulan pembangunan asrama polisi dan pagar Polsek kota agung dapat terealisasi oleh mabes polri dan sudah dapat memulainya pengerjaanya.

" Saya berharap pihak pemborong dapat menyelesaikan pengerjaan pembangunan asrama ini sesuai dengan RAP dan tepat waktu dalam pengerjaanya",ujarnya.

" Kepada Kapolsek dan anggota Polsek kota agung untuk bersama-sama mengawasi dan membantu pelaksanaan pembangunan asrama ini agar selesai tepat waktu sesuai jadwal yang di tentukan" imbuh Kapolres Lahat. 

Kiranya dengan adanya pembangunan asrama ini dapat membantu kesejahteraan para anggota terutama tempat tinggal bagi anggota yang belum memiliki rumah pribadi, tolong di jaga , dirawat dan di pergunakan sebagaimana mestinya tegasnya.  ( prln)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip