Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » MEDALI EMAS KAYLA NALURI SEMESTA

MEDALI EMAS KAYLA NALURI SEMESTA

Written By BBG Publizer on Rabu, 29 Juni 2022 | 15.50


Ngawi,OposisiNews.Co.Id - 
Setiap atlet memiliki impian untuk meraih medali emas sebagai penghargaan tertinggi dalam sebuah kompetisi.  Untuk mewujudkan impiannya mereka harus bertarung secara sportif. Pada Porprov Jatim VII yang berlangsung 25 Juni – 3 Juli 2022, para atlet dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur berlaga untuk mempersembahkan medali bagi daerahnya.  


Kayla Naluri Semesta, atlet Cabor Menembak dari Kabupaten Ngawi, berhasil mempersembahkan medali emas bagi daerahnya. Keberhasilan ini sangat berharga karena merupakan medali emas pertama bagi kontingan Ngawi. Sepanjang sejarah, baru kali ini Ngawi berhasil meraih medali emas dari Cabor Menembak. Sudah sewajarnya bila keberhasilan Kayla mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya. Walaupun dielu-elukan sebagai bintang, gadis cantik almunus SMPN 1 Ngawi yang baru lulus tahun ini, tetap rendah hati. 

Katika ditanya tentang kunci keberhasiannya, jawabnya adalah disiplin. Kayla sangat disiplin menjalankan kewajibannya dan tidak banyak bicara. “Siap Pak.” Ucapan itu yang selalu meluncur dari bibirnya pada saat menerima tugas dari gurunya di sekolah maupun menjawab intruksi pelatihnya. 

Peluang  Kayla Naluri Semesta untuk mempersembahkan medali emas lebih banyak dan mengharumkan nama Kabupaten Ngawi masih sangat terbuka. KONI Kabupaten Ngawi bersyukur karena atlet andalan Cabor Menembak ini tidak meninggalkan kota Ngawi. Setelah lulus SMP, Kayla memilih melanjutkan ke SMAN 1 Ngawi. Selain pertimbangan supaya dekat dengan orang tua, Ia bisa terus belajar dan berlatih untuk meningkatkan prestasinya. Gadis cantik berpenampilan sederhana ini akan terus berusaha meningkatkan prestasinya dan memberikan yang terbaik bagi Ngawi. Semoga bintangnya semakin cemerlang.*Red**

Penulis.Budi Hantara



Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip