Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Lahat Lantik Ketua Forum HRD Kabupaten Lahat Periode 2022-2024

Bupati Lahat Lantik Ketua Forum HRD Kabupaten Lahat Periode 2022-2024

Written By BBG Publizer on Senin, 06 Juni 2022 | 19.32

LAHAT,OposisiNews.Co.Id - Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Chandra,SH.,MM menghadiri sekaligus melantik secara langsung ketua forum HRD  Kabupaten Lahat periode 2022-2024,Senin (06/06/22).

Kegiatan yang berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Lahat dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Lahat,Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili,Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lahat,Unsur OPD Pemkab Lahat,Para Kabag,Para Asisten,Staf Ahli,Staf  Bupati Lahat,para Pengurus Forum HRD,Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lahat.

Dalam laporannya Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Lahat Mustofa Nelson,.S.Sos.,M.Si Menyampaikan, ucapan terimakasih pada seluruh  undangan yang sempat hadir pada hari ini yang sempat hadir di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat dalam rangka pelantikan kepengurusan HRD Kabupaten Lahat perlu 2022 -2024.

” Forum HRD Kabupaten Lahat adalah Forum pertama yang di bentuk di provinsi Sumatera Selatan,dari hasil pertemuan pada 19 Januari 2020 dan hasil pemilihan ketua kepengurusan HRD Kabupaten Lahat tanggal 16 Februari 2002 di hotel Grand Zuri  dan atas keputusan Bupati Lahat tanggal 24 April 2002  Forum HRD resmi di bentuk,” Ujar Kadisnaker.

Sambungnya lagi,Tujuan dibentuknya forum HRD Kabupaten Lahat adalah sebagai wadah untuk menciptakan hubungan yang bersinergi antara perusahaan dan pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja.

“Tujuan dibentuknya forum HRD Kabupaten Lahat adalah sebagai wadah untuk menciptakan hubungan yang bersinergi antara perusahaan dan pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja ,”Beber Mustofa Nelson.

Dalam sambutannya Ketua Forum HRD Kabupaten Lahat Ahmad Roni,SE  Menyampaikan,ucapan terimakasih pada seluruh rekan rekan HRD yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua Forum HRD Kabupaten Lahat periode 2022-2024.

Selain itu juga lanjutnya lagi, selaku ketua Forum HRD Kabupaten Lahat berkomitmen akan menjadikan forum HRD dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengelola, mengembangkan dan memberdayakan Sumber Daya manusia yang ada di Kabupaten Lahat

Sementara itu di tempat yang sama dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam rangka pelantikan — kepengurusan forum HRF Kabupaten lahat periode tahun 2022 – 2024.

” Pada kesempatan yang baik ini kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terkait sehingga terbentuknya forum HRD ini,” Ujar  Cik Ujang.  ( prln)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip