Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bappeda Ngawi Sosialisasikan Program Pengembangan Kawasan Agropolitan

Bappeda Ngawi Sosialisasikan Program Pengembangan Kawasan Agropolitan

Written By BBG Publizer on Kamis, 30 Juni 2022 | 10.30

 


Ngawi,OposisiNews.Co.Id - Pemkab Ngawi melalui Bidang Perekonomian Bappeda Kabupaten Ngawi terus bergerak melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengembangan Kawasan Agropolitan bertempat di Agro Techno Park Kecamatan Ngrambe. Senin 27/06/2022.


Peserta sosialisasi berasal dari 3 ( tiga ) desa yaitu Ds. Hargomulyo, Ds. Wakah dan Ds. Setono Kecamatan Ngrambe. Sedangkan dari masing-masing desa tersebut yang di undang adalah Kepala Desa, Kelompok Tani, Pokdarwis, pengelola tempat wisata dan pelaku UKM yang ada di masing-masing desa tersebut. 

Untuk narasumber berasal dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian serta Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi dengan mengangkat tema sosialisasi terkait pengembangan Kawasan Agropolitan.


Diprioritaskannya wilayah Kecamatan Ngrambe karena ada beberapa potensi sektor pariwisata dan sektor pertanian yg bisa di kembangkan terutama yang berada di 3 ( tiga ) Desa Setono, Wakah, Hargomulyo. Diharapkannya dengan adanya potensi tersebut masing-masing desa bisa saling bersinergi dan bekerjasama dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Ngrambe khusunya masyarakat yang ada di 3 ( tiga ) tersebut. 


Setelah selesai acara sosialisasi di lanjutkan dengan peninjauan ke beberapa tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Ngrambe dengan menggunakan jasa Jeep yang memang sudah tersedia bagi calon pengunjung wisata yang ingin berwisata dengan beberapa pilihan rute diwilayah lereng gunung Lawu . ( Bappeda .adv )



Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip