Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » RSUD Gambiran Kota Kediri Bagikan 200 Paket Bingkisan Parsel Ke Pasien Kelas 3

RSUD Gambiran Kota Kediri Bagikan 200 Paket Bingkisan Parsel Ke Pasien Kelas 3

Written By BBG Publizer on Selasa, 10 Mei 2022 | 21.32


Kediri,OposisiNews.co.id -
Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, Direktur RSUD Gambiran kota Kediri bersama Dharma Wanita persatuan RSUD Gambiran kota Kediri membagikan bingkisan ( parsel ) kepada pasien kelas 3 RSUD Gambiran kota Kediri. Jum'at 29 April 2022


Sekitar 200 paket bingkisan dibagikan langsung oleh Direktur RSUD Gambiran kota KEDIRI dr. Aditya Bagus Jatmiko didampingi staf bersama ketua Dharma Wanita persatuan RSUD Gambiran kota Kediri.

" Bingkisan ini merupakan berkah untuk kita semua, bingkisan ini jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah ketulusan dan keiklasan kami dalam memberikan", ujarnya. 

Direktur RSUD Gambiran kota Kediri juga menambahkan agar semua pasien yang dirawat di RSUD Gambiran cepat sembuh dan dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dirumah. " Semoga cepat sembuh ya, harus semangat, agar kita semua dapat merayakan Hari Raya idul Fitri bersama keluarga dirumah" tambahnya.

Salah satu keluarga pasien kelas 3 mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Direktur RSUD Gambiran serta Dharma Wanita persatuan RSUD Gambiran kepada pasien yang dirawat Inap. " Saya mewakili keluarga pasien mengucapkan terima kasih atas bingkisan Lebaran yang diberikan, semoga keluarga besar RSUD Gambiran kota Kediri diberikan kesehatan dalam melakukan pelayanan", katanya.

Lebih lanjut Direktur RSUD Gambiran kota Kediri membenarkan bahwa Dharma Wanita persatuan RSUD Gambiran kota Kediri membagikan bingkisan parsel kepada pasien yang dirawat di RSUD Gambiran.

" Alhamdulillah, kemarin Dharma Wanita membagikan bingkisan kepada Pasien kelas 3 yang di rawat di RSUD Gambiran, bengkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dharma wanita RSUD Gambiran kepada pasien untuk memberikan semangat agar para pasien cepat sembuh dan bisa rayakan bersama keluarga dirumah", tegas Dirut RSUD Gambiran . (DD).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip