Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » RAZIA GABUNGAN TNI POLRI DAN KECAMATAN DALAM RANGKA CITA KONDISI KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK MERAPI BARAT

RAZIA GABUNGAN TNI POLRI DAN KECAMATAN DALAM RANGKA CITA KONDISI KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK MERAPI BARAT

Written By BBG Publizer on Selasa, 24 Mei 2022 | 15.22


Lahat.OposisiNews.Co.Id -
Razia penyakit masyarakat ' Pekat ' dilaksanakan Dalam Rangka Ciptakan Kondisi  Kamtibmas Razia Tempat Hiburan malam atau Kafe Remang- remang di Desa Muara Lawai Kec. Merapi Timur Kab. Lahat. 

Oprasi Pekat langsung dipimpin oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Alex Andriyan. S.KOM, melibatkan DANRAMIL MERAPI Kapten Infantri Sudarno dan Camat Merapi Timur. Edealis Vocal, SSTP, MM.Senin,( 23/05/22) Wib. 







Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 40 personil gabungan dari unsur TNI-Polri dan Kecamatan Merapi Timur , sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Apel dan Cek personil giat razia gabungan TNI POLRI dan Kecamatan Merapi Timur dan melengkapi APP serta persiapa armada Oprasi sesuai SOP .

Target operasi pekat cafe dan tempat hiburan malam , selain menyita barang tidak layak edar Oprasi pekat juga menyasar pembinaan pada pengelola / pimilik cafe dan tempat hiburan seperti yang dialami Wawan pemilik cafe 88.


Lain halnya nasib AAN ( pemilik cafe ) mesti berurusan dengan sangsi hukum dari cafenya diamankan barang bukti temuan berupa 14 Bir Bintang  botol ,4 Botol Guneis Smoot, 4,Botol Anggur Merah, 2 unit Micropone . 

Sementara di Warung remang-remang milik  YUNI diamankan barang temuan berupa 24 Botol Bir Bintang,1 unit sound sistem dan microphone . Dalam Oprasi pekat yang digelar Tim Gabungan juga melarang untuk pengelola dan pemilik tempat hiburan yang tidak berijin dan meresahkan masyarakat untuk tutup beroprasi bahkan Tim gabungan juga menjelaskan sangsi hukum untuk pengelola , pemilik sangsi hukum jika tidak mengindahkan.

Bahkan hingar bingar dunia malam di wilayah hukum Merapi Timur dengan banyaknya miras yang disita dikwatirkan juga menjadi ajang transaksi jaringan pengguna Narkoba di Sumatra khususnya wilayah Lampung.

Sebagai tindak lanjut Oprasi pekat TNI-Polri Merapi Timur melibatkan Unit Reskrim akan melakukan monitoring rutin dan akan mengembik tindakan tegas pelaku guna meminimalisir kasus hukum ( kriminal , Narkoba ) di wilayah hukum Merapi Timur. 

Kegiatan Oprasi Pekat selesai Pukul 00.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif . ( Pr )

 Reporter.Parlin

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip