Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pesta Miras Kembali Menelan Korban Jiwa ,MD

Pesta Miras Kembali Menelan Korban Jiwa ,MD

Written By BBG Publizer on Senin, 30 Mei 2022 | 16.32


LAHAT , OposisiNews.Co.Id -
Setelah menerima laporan dari Fauzi (45th) warga Desa Karang Baru kecamatan Lahat adanya korban tewas dan Koma akibat pesta miras sekitar pukul 13.00 WIB, Reskrim Polres Lahat langsung bergerak ke TKP guna memastikan informasi itu . Jum'at 27 Mei 2022

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasi Humas IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menyampaikan kebenaran telah terjadi pesta miras yang mengakibatkan pelaku Koma dan Meninggal dunia.

AIPTU Liespono SH juga memaparkan kronologi kejadian naas itu pada awak media ,  berdasarkan informasi saksi / pelapor , kronologis kejadian pada Jum’at tanggal 27 Mei 2022 sekira jam 16.00 WIB telah datang Fauzi ke Polres Lahat untuk melaporkan keponakannya Megi Anto Saputra (24) warga desa Karang Baru kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Diceritakan Liespono, bahwa keponakannya Megi Anto Saputra meninggal dunia (MD) tanpa sebab di RS DKT yang mana sebelumnya korban dibawa oleh temannya bernama Dedi ke RS DKT Lahat pada Jum’at tanggal 27 Mei 2022 sekira jam 13.00 WIB.

Mendengar keterangan dari paman korban, sambung Liespono, sekira pukul 16.15 WIB piketan Reskrim beserta Unit Identifikasi mendatangi RS DKT dan mendapatkan keterangan dari keluarga bahwa korban Megi Anto Saputra telah dibawa kerumah duka.

“Sesampainya dirumah duka, unit Identifikasi Polres Lahat melakukan pemeriksaan luar jenazah Megi Anto Saputra, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Liespono.

Keterangan dari saksi di TKP kata Liespono, korban Megi Anto Saputra bersama temannya Dedi, dan Medi sebelumnya melakukan pesta minuman keras (Miras) diwarung milik Medi yang berlokasi didepan Lesehan Bu Is Jl.Veteran kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Sementara Medi pemilik warung sekitar pukul 16.30 Wib menyusul menjadi korban meninggal ke dua yang sebelumnya sempat Koma dan dirawat di ruang ICU RSUD Lahat.

“Sebelum diketahui keberadaan korban Medi, Reskrim dan unit Identifikasi Polres Lahat sempat melakukan pencarian terhadap Dedi dirumahnya yang beralamat di Gg Sepakat Blok C Ujung kelurahan Bandar Agung namun rumahnya dalam keadaan terkunci,” terangnya.

“Pihak keluarga Korban sudah mengikhlaskan, dan tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi jenazah dengan membuat surat pernyataan di atas matare dan tidak akan menuntut secara hukum yang berlaku. Tetapi, Sat Reskrim Polres Lahat tetap melakukan Penyelidikan Perkara tersebut,” pungkasnya.

Sedangkan keterangan saksi lainnya ditegaskan Liespono, Ferli Mansyah (35 th ) pedagang warga Jl Rejang Perumahan Permai II RT 009 RW 003 Kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat, bahwa Jum’at tanggal 27 Mei 2022 sekira jam 10.00 WIB saksi melihat korban Megi Anto Saputra masih dalam keadaan hidup dan posisi sedang tertidur didalam warung Medi.

“Lalu, saksi memanggil Megi Anto Saputra masih bisa menjawab dari panggilan saksi, akan tetapi dalam keadaan mabuk berat. Didalam warung tersebut saksi melihat ada keponakan dari Medi (pemilik warung) yang bernama Okti, dan saksi melihat korban Megi Anto Saputra dalam keadaan tertidur dan mabuk berat, sehingga saksi menyuruh Okti untuk membawa korban ke Rumah Sakit,” urainya lugas.

Kemudian setelah itu, saksi pergi meninggalkan warung milik Medi, saksi tidak mengetahui siapa yang membawa Megi Anto Saputra kerumah sakit. Saksi melihat Megi Anto Saputra terakhir bersama Dedi. Namun, saat saksi mampir ke warung Medi hanya terlihat korban Megi Anto Saputra berdua dengan Okti. Diketahui bahwa ada kegiatan kumpul kumpul sambil Karaoke diwarung Medi . ( Prln )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip