Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pamit Kenal Kapolsek Modung Sekaligus Halal Bihalal

Pamit Kenal Kapolsek Modung Sekaligus Halal Bihalal

Written By indraneri4 on Kamis, 12 Mei 2022 | 02.39



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Polsek Modung bersama jajaran personil Polsek dan Ibu-Ibu Bhayangkari serta beberapa media melaksanakan acara lepas sambut atau kenal pamit Kapolsek Modung yang di selenggarakan di Aula kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, pada pukul 11 : 00 WIB, Rabu (11/05/22).

Dalam sambutanya Kompol Suwaji, S.H., mengatakan, “Selama saya bertugas di Polsek Modung saya berharap kepada Kapolsek Modung yang baru dapat melanjut kan tugas dalam melayani dan mengayomi masyarakat Modung agar lebih baik lagi dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkompimcam Modung (Camat, Danramil dan Kepala Desa) Anggota Polsek Modung atas kerja samanya selama ini, sehingga wilayah Kecamatan Modung dalam keadaan aman dan kondusif.


Terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Modung yang sudah membantu dan selalu mendukung dalam tugas saya selama menjabat di Modung, semoga di pertahankan kekompakan nya,dan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang sudah turut membantu terlaksananya acara ini hingga berjalan lancar .saya mohon pamit dan tak lupa mohon doanya dari rekan rekan semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Arif Djunaidi, SH. mengatakan, “Saya izin bergabung di Polsek Modung dan mohon dukungan nya dari rekan-rekan yang bertugas di Polsek Modung. Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya membutuhkan rekan-rekan agar kita dapat saling membantu dan kita hadapi segala permasalahan dengan bersama sama, kita buat simpel saja jangan di buat ribet.kita mulai dengan nyaman insyaalloh semua akan menjadi baik lancar,” tuturnya.

Camat Modung dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, selamat bekerja di wilayah yang baru, semoga bisa segera orientasi untuk kelancaran tugas mendatang.,” tuturnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian cendramata dari ibu-ibu Bhayangkari kepada pak Suwaji dan ibu sebagai tanda perpisahan.(AIW)


Reporter: A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip