Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Lahat Cik Ujang LantikTujuh Pejabat Administrasi Pemkab Lahat,Ini Pesan Cik Ujang

Bupati Lahat Cik Ujang LantikTujuh Pejabat Administrasi Pemkab Lahat,Ini Pesan Cik Ujang

Written By BBG Publizer on Rabu, 25 Mei 2022 | 14.27


LAHAT,OposisiNews.Co.Id -
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022 Bupati Lahat Cik Ujang,SH Lantik Tujuh Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat,Senin (09/05/22)

Giat pelantikan yang berlangsung di offroom Setda Lahat dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM,Sekda Lahat Chandra,SH.,MM Unsur OPD Pemkab Lahat serta Staf Pejabat BKSDM Lahat.

Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengatakan,Jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS yang meliputi aspek legalitas, kompetensi serta moral.

Iapun meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat menjadi motor penggerak yang energik dan inovatif dalam memimpin perubahan kearah yang lebih baik. 

“Segera bekerja dengan maksimal, berikan pelayanan yang ada di kantor camat . Sementara kepada kepala bidang yang di lantik perlu saya ingatkan, bahwa saudara merupakan salah satu penanggung jawab tercapainya visi-misi Kabupaten Lahat,”ujarnya. 

Bupati berpesan terkhusus Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga. Yakni untuk segera memahami tugas pokok dan fungsinya. Apalagi mengingat Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah ajang olahraga Porprov tahun 2023. 

“Butuh banyak pemikiran, bahkan untuk dapat sukseskan agenda bergengsi tersebut, ada banyak hal yang masih sebatas rencana. Untuk itulah segera bekerja. Kerahkan segala kemampuan saudara agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Porprov ke 14,” tutur Cik Ujang. 

Sementara itu lanjutnya lagi, bagi Kepala Bidang Diskominfo diminta untuk memahami teknologi informatika seni, dalam penyajian informatika publik. Apalagi saat ini sudah menjadi tuntutan di era sekarang. Bahkan diminta peran lebih Diskominfo untuk tunjukkan tugas pokok sebagai dinas teknis yang bertanggung jawab terhadap perubahan alisasi dalam segala aspek pemerintahan.

“Jangan terpaku hanya pada tugas pokok kehumasan saja namun adalah menjaga kepercayaan tersebut sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan loyalitas,” katanya. 

Ditambahkan Cik Ujang, sebagai pimpinan menilai kinerja para ASN dalam jenjang karir dan meminta kepada pejabat yang dilantik, untuk membantu khususnya dalam membuat dan melakukan inovasi yang lebih baik.

“Guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam upaya mewujudkan Lahat bercahaya,” pungkasnya. (prln)

Reporter.Parlin

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip