Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Sunatan Massal Anak Tingkat Pelajar Di Kecamatan Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Sunatan Massal Anak Tingkat Pelajar Di Kecamatan Lahat

Written By BBG Publizer on Rabu, 25 Mei 2022 | 14.21


LAHAT, OposisiNew.Co.Id -
Masih dalam suasana perayaan ke XXIV HUT Kabupaten Lahat yang ke-153 tahun 2022  Pemerintah kabupaten Lahat melalui Dinas Kesehatan kabupaten Lahat dan TPPKK Lahat , Sabtu (21/05/22) gelar  kegiatan sunatan massal bagi anak-anak pelajar.

Dengan mengusung  tema “Melalui sunatan massal kita tingkatkan kesehatan anak menuju anak anak yang cerdas mencapai Lahat bercahaya tahun 2022″ Kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan Pemda Lahat,dihadiri oleh bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat, Sekda Lahat, Kadinkes Lahat Taufik M.Putra SKM MM dan jajaran,Asisten,staf Ahli,unsur OPD Pemkab Lahat serta  para orang tua anak-anak yang akan di sunat.

Dalam laporannya ketua pelaksana kegiatan  Taufik M Putra SKM.MM  menyampaikan,Bahwa kegiatan Sunatan massal yang di gelar hari merupakan. Rangkaian HUt Kabupaten Lahat yang ke-153 dan bersinergis dengan TP PKK kabupaten Lahat.

Lanjutnya lagi,maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mencetak anak - anak di kabupaten Lahat menjadi generasi yang lebih sehat dengan sasaran 120 orang anak berusia di sekolah tingkat dasar di wilayah dapil 1 .

“ Kami bangga dengan pemerintah Kabupaten Lahat yang dalam hal ini di Pimpin oleh Pak Cik Ujang SH dan H.Haryanto SE MM yang peduli dengan kesehatan dengan adanya program berobat gratis,” Ujar Taufik.

Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam arahannya menyampaikan,Apresiasi pada  Dinas kesehatan kabupaten Lahat melaksanakan sunatan massal.

“Kegiatan ini tentu saja sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pelayanan sunatan bagi anak-anak, yang kesulitan ekonomi Semoga dengan adanya khitanan massal ini dapat membantu masyarakat untuk menghitankan anak anak bagi orang tuanya yang kurang mampu,” Ujar Cik Ujang.

Selain itu sambungnya lagi melalui kegiatan sunatan massal  dapat berjalan dengan sukses dan lancar semoga kedepan  mereka menjadi anak-anak yang Soleh berbakti pada Nusa dan bangsa.

“ Mudah-mudahan dengan adanya sunatan massal ini kedepannya mereka  menjadi anak anak yang soleh taat beribadah, taat kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa ,”Bebernya .( prln)

Reporter.Parlin


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip