Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » BUPATI LAHAT CIK UJANG BUKA KEJUARAAN PARALAYANG BUPATI CUP TAHUN 2022

BUPATI LAHAT CIK UJANG BUKA KEJUARAAN PARALAYANG BUPATI CUP TAHUN 2022

Written By BBG Publizer on Senin, 30 Mei 2022 | 16.37


Lahat,OposisiNews .Co.Id –
Bertempat di Bukit Jokoh Kayte Kambing ( JKK ) Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat diadakan Kejuaraan Paralayang Bupati Cup Tahun 2022 yang dihadiri langsung sekaligus membuka secara resmi Kejuaraan Paralayang oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH serta Ceremony Peletakan Batu Pertama Landing Baling Lage,Minggu, ( 29/5/22 )

Hadir pada kejuaraan tersebut, Ketua Umum Fasida Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Kabinpotdirga Pangkalan TNI Angkatan Udara Mayor. Lek Ishak Juarsyah.S.Sos.MM, Ketua Fasi Lahat Andriansyah, OPD, Kapolsek Kota Agung, Danramil yang diwakili, Camat Kota Agung, para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Suka Raja dan para peserta Atlit Paralayang.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, saat ini olahraga paralayang di Kabupaten Lahat sudah mulai berkembang dengan adanya beberapa Atlit Fasi kabupaten lahat memperoleh lisensi pilot pada tahun 2021 yang lalu dengan berhasilnya di buka beberapa spot vinue paralayang di kabupaten lahat, salah satu yang paling pontensial yaitu venue Bukit Jokoh Kayu Kambing di Desa Suka Raja Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, yang saat ini sudah aktif untuk kegiatan penerbangan paralayang. Hal ini memicu Fasi Kabupayem Lahat untuk lebih menguatkan komitmen untuk membawa nama Kabupaten Lahat di bidang olahraga dirgantara ini ketingkat yang lebih tinggi di tahun 2022 ini.” kata Cik Ujang. 

Untuk itu pemerintah kabupaten lahat sangat mendukung perkembangan olahraga ini kedepan sebagai salah satu bentuk partisipasi pemerintah dalam mengembangkan pariwisata alam, budaya serta membangkitkan perekonomian masyarakat dengan berinovasi, bekarya dan berusaha. Semoga ini adalah langkah yang baik untuk memajukan kabupaten lahat di tingkat nasional dalam perkembangan olahraga paralayang.” tutupnya.(prln)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip