Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang Lepas Offrooder 4×4 Jelajah Rimba Serelo 2022

Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang Lepas Offrooder 4×4 Jelajah Rimba Serelo 2022

Written By BBG Publizer on Rabu, 25 Mei 2022 | 14.00


Lahat,OposisiNews.Co.Id-
Bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat, Jum’at (20/05/22) bertepatan dengan hari ulang tahun Kabupaten Lahat yang ke-153 tahun 2022 Bupati Lahat Cik Ujang,SH Menghadiri sekaligus melepas secara langsung kegiatan Offrooder 4×4 Jelajah Rimba Serelo.

Pelaksanaan kegiatan Offrooder yang menempuh jarak mencapai Kurang lebih 60 Km di ikuti oleh ratusan Offrooder yang berasal dari Sumbagsel dengan waktu tempuh 3 hari 2 Malam  Akan Tiba di lokasi Finish di Halaman Pemkab Lahat.

Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan,Ucapan Selamat datang seluruh peserta terutama provinsi Sumatera Selatan wilayah provinsi Sumatera Selatan pada khususnya perlu diadakan suatu kegiatan yang pada prinsipnya menyalurkan kreativitas bersifat positif bagi para penggemar olahraga otomotif khususnya roda empat untuk menjelajahi kekayaan alam Kabupaten Lahat.

” Kami sampaikan ucapan selamat datang pada seluruh peserta offrooder yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan 4×4 Jelajah Rimba Serelo dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Lahat ke-153,’Ujar Cik Ujang.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, perlu ketahui bahwa Kabupaten Lahat memiliki area yang cukup luas mencakup 24 Kecamatan 360 desa dan 17 Kelurahan dan. Syukur Alhamdulillah desa-desa ini sudah di survei semua.

“Semua desa-desa tersebut sudah di survey oleh  para panitia dan Kabupaten Lahat sendiri memiliki bentang alam yang sangat beragam sendiri dan destinasi wisata yang begitu banyak seperti air terjun daerah hutan perbukitan rawa dan sungai dan menjadi hal yang sangat baik apabila kekayaan alam Kabupaten Lahat,”Beber Cik Ujang.

Selain itu juga Bupati Lahat Cik Ujang SH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak panitia yang sudah menjalankan tugas kegiatan dalam rangkaian tersebut Kabupaten Lahat yang ke-153 perayaan ke-XXIV.

‘ Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sponsor dan juga yang paling penting para peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga sangat meriah dan membuat warga antusias dalam menyaksikannya semoga ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun di Kabupaten Lahat,Selamat menempuh jalur yang telah disiapkan Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pembukaan kontinyu offroad 4×4 Jelajah Rimba Serelo peringatan ulang tahun Kabupaten Lahat yang 153 perayaan ke-XXIV,” Tutup Cik Ujang.

Usai menyampaikan kata sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan peserta offrooder yang di lakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.(adv/prln)

Reporter.Parlin

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip