Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Masyarakat Desa Gondowido Antusias Serbu Paket Minyak Goreng

Masyarakat Desa Gondowido Antusias Serbu Paket Minyak Goreng

Written By BBG Publizer on Senin, 25 April 2022 | 16.20


Ponorogo.OposisiNews.Co.Id - 
Ratusan warga masyarakat desa gondowido kec.ngebel kab.ponorogo antusias mengikuti  barisan antrian untuk mendapatkan paket minyak goreng murah.

Harga kebutuhan pokok yang melonjak naik di awal bulan ramadhan ini di tambah lagi dengan mahal dan langkanya komuditas minyak goreng membuat hampir sebagian besar warga masyarakat resah , khususnya kalangan ibu-ibu rumah tangga dan pedagang makanan saji dan gorengan.

Hal itu sangat terasa oleh ibu - ibu rumah tangga desa gondowido kec. Ngebel kabupaten Ponorogo ,salah satu desa wisata yang terletak di lereng gunung Wilis dan menghadap telaga ngebel akan dampak kelangkaan minyak goreng dan tidak sedikit yang kelimpungan karena sangat berdampak pada usaha kulinernya .


Atas kejadian itu pemerintah desa gondowido di pimpin langsung oleh Kepala desa diperkuat tokoh masyarakat  dan pemuda tergerak memberi solusi dengan menggelar bazar minyak goreng murah pada masyarakat. 

Pada kesempatan ini 800 liter minyak goreng yang di sediakan ludes dalam hitungan beberapa menit saja.

Kades gondowido , Baskoro Widya Mandala S.sos saat di konfirmasi awak media oposisinews menyampaikan ," Pada kesempatan ini kami menyediakan 800 liter minyak goreng yang per liternya di hargai rp.20.000 , ludes dalam hitungan jam ".

" Dalam bazar murah minyak goreng disepakati , masyarakat hanya di perbolehkan membeli masing-masing 2 liter/1KK  , di harapkan semua  bisa merata dan kebagian ," pungkasnya.( AGS)

 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip