Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kolaborasi Kasatlantas Dan Media Kediri Berbagi Santunan Pada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Mutiara Gemilang

Kolaborasi Kasatlantas Dan Media Kediri Berbagi Santunan Pada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Mutiara Gemilang

Written By BBG Publizer on Rabu, 20 April 2022 | 21.32


Kediri,oposisinews.co.id -
Memasuki hari ke 18 puasa ramadan 1443 H, bulan penuh nikmat bulan penuh ampunan, awak media kediri raya berbagi dengan panti asuhan Yatim Piatu Mutiara Gemilang Desa Gampengrejo Kec Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Bagaimana tidak, beribu keutamaan ditawarkan di bulan suci ini. Pahala serta ampunan Allah bertebaran memenuhi setiap ruang dan waktu. 


Kolaborasi santunan anak yatim ini juga dengan AKP.Pandri.PP.Simbolon.SIK.MA. Kasat Lantas Kota Kediri melalui Kanit Patroli Polres Kota Iptu Cahyo dan Kaur Mintu Sundari ,menyampaikan juga kepada Pengurrus Panti Asuhan tersebut.

Seorang yang menyadari kurangnya bekal yang dimiliki untuk menghadapi hari penghitungan kelak, tak ada rasa kecuali sumringah menyambut Ramadhan. Insan yang menyadari betapa dosa melumuri dirinya, tidak ada rasa kecuali bahagia akan kedatangan bulan Ramadhan.

Seperti yang dikisahkan juga dalam (QS Al-Hadid: 18). “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, Niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka, dan bagi mereka pahala yang banyak".

Kedatangan awak media disambut lantunan sholawat nabi oleh penghuni rumah yatim piatu Mutiara Gemilang, hal ini menambah suasana begitu menyentuh kalbu.

Bambang selaku ketua ikatan wartawan Kediri (iwk) mewakili awak media mengatakan bahwa, apa yang kami lakukan ini adalah sebagian kecil dari apa yang kami miliki, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi mereka.

"Saya mewakili teman teman media berbagi di bulan suci ramadhan ini dengan rumah Panti Yatim Piatu Mutiara Gemilang. Apa yang kita berikan semoga bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Alloh SWT," ucapnya, Rabu (20/4/2022)

Sementara itu Nurokib pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Mutiara  Gemilang sangat berterima kasih kepada semua awak media yang hadir dalam berbagi bersama anak Yatim Piatu Mutiara Gemilang.

"Kami keluarga besar Panti Asuhan Yatim Piatu Mutiara Gemilang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepedulian teman teman media kepada kami. Semoga menambah semangat anak anak, serta mendapatkan ridho dari yang kuasa," tuturnya.

Untuk diketahui, Panti Asuhan Mutiara Gemilang yang terletak di Jl. Raya Kediri - Gampengrejo memiliki anak asuh sebanyak 50 orang. Terdiri dari usia 6 tahun hingga 16 tahun.(DD).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip