Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » H.RS Anggota DPRD Bojonegoro Ditemukan Warga , Diduga Mati Gantung Diri

H.RS Anggota DPRD Bojonegoro Ditemukan Warga , Diduga Mati Gantung Diri

Written By BBG Publizer on Sabtu, 16 April 2022 | 13.27


Bojonegoro. OposisiNews .Co.Id -
Kabar meningalnya H Rasidjan ( 55 th ) anggota DPRD Bojonegoro yang diduga gantung diri membuat publik tersentak dan menyisakan duka di hati rekan - rekan anggota DPRD Bojonegoro.

Jenazah H Rasidjan ditemukan warga tergantung di pohon nangka yang terletak di pinggir Bengawan Solo pada dini hari sekitar pukul 04.30 wib , Jenazah langsung dibawa ke rumah duka yang berada di desa Sudu Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. 

H Rasidjan merupakan Angota DPRD terpilih dari Dapil  V Bojonegoro pada Pemilu Legislatif tahun 2019 dari Fraksi Golkar perode 2019_2024.

Menurut ketua DPRD Bojonegoro Abdulah Umar dari fraksi PKB , almarhum H Rasidjan adalah orang baik , santun serta ceria, akan tetapi berkepibadian tertutup.

"Terkejut saat saya mendengar berita duka dari Wa grub anggota dewan Bojonegoro, padahal saat terakhir bertemu di kantor hari kamis beliau biasa - biasa saja tidak ada tanda tanda yang mencurigakan serta terlihat ceria dari raut wajah H Rasidjan" terang Abdullah Umar .

Dari informasi pihak Kepolisian Bojonegoro sejauh ini belum bisa meyimpulkan motif  kematian   H Rasidjan karena masih menunggu informasi selanjutnya dari pihak Tim forensik  Polda Jatim.

 Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani membenarkan adanya kejadian tersebut akan  tetapi pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan keterangan yang pasti motif gantung diri korban karena masih menunggu hasil  dari polres Bojonegoro . ( SMN - Why )

Reporter ,sumani./wahyu b 

Editor.Bambang PW



Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip