Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Kedunggudel Targetkan Kuota 300 vaksinasi Covid 19

Desa Kedunggudel Targetkan Kuota 300 vaksinasi Covid 19

Written By BBG Publizer on Minggu, 17 April 2022 | 12.32


Ngawi,OposisiNews.Co.Id -
Pada pertengahan bulan suci Rohmadhon 1443 H pemerintah desa Kedunggudel Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi targetkan kuota 300 vaksin Corona Virus Disease 19 untuk dosis 1,2.dan Boster.dengan sasaran umum , Pralansia.dan Lansia.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di balai desa Kedunggudel , Kegiatan di hadiri oleh : Team UPT Puskesmas Walikukun, Satgas Covit 19 Ds Kedunggudel, Babinsa desa Kedunggudel, Bhabinkamtibmas desa Kedunggudel dan jajaran perangkat desa Kedunggudel , Minggu 17/04/2022

Vaksinasi dilaksanakan oleh :Tim vaksinator Petugas Nakes dari Dinas UPT Puskesmas Walikukun Dibantu oleh Satgas Covit 19 Ds Kedunggudel berjalan lancar dan tetap menerapkan Prokes pada semua yang hadir.

Secara terpisah Mas'udi Kepala Desa Kedunggudel pada awak berita OposisiNews mengatakan , Vaksinasi Covid 19 sekarang sadar tidak sadar  menjadi kebutuhan masyarakat jadi bukan samata-mata menciptakan kekebalan kelompok dari virus Corona Virus Disease 19 tapi juga merujuk pada lampiran persyaratan adminitrasi warga untuk banyak hal , contohnya ; Syarat Pernikahan , Berpergian  dst .

" Pada intinya selaku Kepala desa , saya berusaha maksimal menciptakan kondisi masyakarat Kedunggudel , Nyaman dan Aman dari wabah Covid 19 dan urusan/kepentingan warga tidak terganggu karena belum mengikuti vaksinasi ", imbuh Mas'udi . ( Red.Adv )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip