Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Warga Antusias Hadiri Giat Safari Rohmadon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Di Pendopo Desa Banjaransari

Warga Antusias Hadiri Giat Safari Rohmadon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Di Pendopo Desa Banjaransari

Written By BBG Publizer on Rabu, 20 April 2022 | 01.22


Ngawi, OposisiNews.Co.Id -
Ditengah guyuran hujan lebat mulai pukul 14.00 WIB Masyarakat desa Banjaransari Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi tetap antusias menghadiri untuk mengikuti giat Safari Rohmadhon 1443 H yang direncanakan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ngawi. Selasa 19/04/2022.

Kegiatan Safari Rohmadhon orang nomor 1 dan 2 di Kabupaten Ngawi rencana  dilaksanakan sesuai jadwal pukul 15.00 Wib menempati Pendopo desa Banjaransari, terpaksa harus molor 30 menit karena hujan cukup deras terus mengguyur bumi Banjaransari .


Dibawah rintik hujan yang tidak kunjung reda terlihat sejumlah pimpinan OPD Ngawi seperti Kepala DPMD Ngawi , Camat Padas , Kepala Kesbangpol , Kepala Puskesmas Padas , Kapolsek & Koramil Padas dan sejumlah Karyawan Bank Jatim , Kades dan Pengurus desa ( Perangkat dan BPD Banjaransari ) telah berada di lokasi kegiatan Safari Rohmadon.

Menurut keterangan Agus Widodo .Kepala Desa Banjaransari , kegiatan ini selain sebagai ajang safari Rohmadhon Bupati dan Wakil juga untuk pelaksanaan pembagian BLT-DD bulan April pada 94 KPM dan vaksinasi dosis 1,2 serta Boster.

" Untuk vaksinasi dosis 1,2 pesertanya sangat sedikit ,tinggal orang tua yang kebetulan tertunda vaksinya karena alasan medis , sementara untuk vaksin Boster masih cukup banyak yang belum mengikuti vaksin karena rentan waktu dari vaksin dosis 2 masih terlalu pendek jadi tidak mungkin / belum bisa mengikuti vaksin Boster ",imbuhnya.

Lain halnya yang diungkapkan salah satu panitia kegiatan Safari Rohmadhon desa Banjaransari , Untuk kegiatan pembagian BLD DD bulan ini ( April.Red ) terasa lebih istimewa karena selain ada pelayan vaksinasi oleh Puskesmas Padas dan tim Gugus Covid 19 pihak Bank Jatim juga memberikan bingkisan bahan pokok makanan pada penerima BLT-DD yang mengikuti vaksinasi .

Sementara Kepala DPMD Ngawi , Kabul Tunggul W yang hadir dilokasi saat dikonfirmasi awak media OposisiNews menjelaskan , " Safari Rohmadhon ini merupakan agenda rutin Bupati & Wakil Bupati selama.bulan puasa untuk menyapa dan mendengar suara dibawah , untuk kegiatan hari ini selain kegiatan utama ' Safari Rohmadhon ' dimasjid Desa Banjaransari oleh Ony Anwar Harsono ( Bupati Ngawi ) sebelumnya diadakan kegiatan vaksinasi dosis 1,2 dan Boster oleh vaksinator puskesmas Padas serta pemberian bingkisan bagi peserta vaksin yang akan / sebelum menerima BLT-DD oleh Bank Jatim , Pembagian BLT-DD pada 94 KPM desa Banjaransari oleh Bank Jatim dan kegiatan wawasan Nusantara yang langsung dibawah pemateri dari Kisbangpol Ngawi ditempat / hari yang sama di Pendopo Desa Banjaransari ".( Red.adv )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip