Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Siswi MTsN 3 Purwoasri Kab Kediri Borong Medali Emas Dan Perak Di olimpiade Sains Ki Hajar Dewantara Tahun 2022

Siswi MTsN 3 Purwoasri Kab Kediri Borong Medali Emas Dan Perak Di olimpiade Sains Ki Hajar Dewantara Tahun 2022

Written By BBG Publizer on Sabtu, 26 Maret 2022 | 16.14


Kediri,OposisiNews.co.id–
Melati Ayu Subianto siswi MTsN 3 Kediri borong 2 medali tingkat nasional jenjang SMP/MTs pada “Olimpiade Sains Ki Hajar Dewantara” yang diselenggarakan GSI (Garuda Sains  Indonesia) pada 13 Maret 2022. 

Saat ditemui awak media OposisiNews ,.Melati mengungkapkan  perasaan tidak percaya dirinya saat pertama kali mengikuti olimpiade tingkat nasional secara daring ini. “Awalnya  gugup dan tidak PD saat melihat soal dan banyaknya pesaing pada olimpiade ini,”ungkapnya. 

Siswi yang sekarang masih duduk di kelas 7 MTsN 3 Kediri meraih 2 medali yakni medali emas untuk mapel IPA dan medali perak untuk mapel IP,   Olimpiade Sains yang diselenggarakan GSI (Garuda Sains  Indonesia) dilaksanakan secara daring dan diikuti siswa jenjang SMP/MTs se-Indonesia. gadis berlesung pipit itu sudah menjadi pelanggan medali terbukti sebelumnya bulan Februari , Melati juga menyabet medali emas pada mata pelajaran matematika yang juga diselenggarakan GSI (Garuda Sains  Indonesia).

Lomba itu ( Olimpiade Sain ) pada intinya sebagai wadah dan ajang adu kompetensi sebagai salah satu pembinaan dan penyaluran bakat dan semoga akan selalu membawa motivasi dan inspirasi untuk siswa-siswi MTsN 3 Purwoasri kab Kediri.

Siti Aliyah selaku  Kepala sekolah MTsN 3 Kediri mengucapkan selamat atas prestasi yang luar biasa dari Melati Ayu Subianto yang berhasil meraih 2 medali tingkat nasional. Beliau juga berharap kepadanya yang masih duduk di kelas 7 tidak pernah berhenti belajar dan mengikuti berbagai event lomba. Karena dengan rajin belajar dan sering mengikuti berbagai event akan membuat kita lebih percaya diri dalam menghadapi kopetitor. Bu Al sapanya juga meminta kepada Bapak/Ibu guru bisa memotivasi siswa lainnya agar mengikuti jejak Melati. “Semoga akan masih banyak bermunculan prestasi yang diraih siswa siswi kita,” pungkasnya.( DD )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip