Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » DPC JPKP Blora Dampingi FKMKW Tagih Janji Politik Bupati Terpilih Kab .Blora

DPC JPKP Blora Dampingi FKMKW Tagih Janji Politik Bupati Terpilih Kab .Blora

Written By BBG Publizer on Sabtu, 19 Maret 2022 | 12.33


Blora.OposisiNews co id -
Satu tahun lebih  pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati resmi memimpin roda pemerintahan Kab Blora , kedatangan para konstituennya khususnya warga kawasan Wonorejo Cepu untuk menagih janji politik bupati terpilih .


Pada kampanye politiknya di Pilkada Blora Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati menjanjikan pada konstituennya  akan ikut  menggawal  jalannya  proses pembebasan lahan kawasan di Wonorejo  , dimana yang dulunya lahan milik  Perhutani dan sudah di tukar guling dengan Pemkab Blora yang masih belum jelas hak kepemilikannya .

Warga kawasan Wonorejo yang  di dampingi ketua DPC JPKP Blora Dardak Syahryzal mengadakan audensi bersama Forkompimcam Kec Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah yang di hadiri  Kapolsek , Danramil dan  Camat berserta  Sekcam    Kecamatan Cepu di pendopo kantor kecamatan terkaid janji politik bupati.


Audensi berlangsung dengan lancar walaupun  agak bersitegang sedikit dengan pihak  forkompimcam . Dari pihak forkompimcam Cepu berharap kepada warga kawasan Wonorejo untuk bersabar dan menunggu hasil dari divisi hukum Pemkab Blora. 

"Kami tetap mengawal proses jalan undang  undang  yang berjalan dengan aturan pemkab Blora, terkait lahan yang sudah bertahun tahun belum ada kejelasan dari pemkab blora" ucap Camat Cepu Drs Bambang .

Dari pihak warga kawasan Wonorejo Cepu dan DPC JPKP Blora bersedia menunggu hasil yang di sampaikan pihak forkopimcam cepu dan divisi hukum pemkab blora,kalau memang itu jalan yang terbaik buat  kejelasan tanah kawasan Wonorejo.

" Yang dirasakan dari audensi kali ini , diduga Forkompimcam dan divisi hukum pemkab Blora tidak transparan terkait penjelasan lahan Pemkab Blora . Jika hal itu benar terjadi warga kawasan Wonorejo Cepu akan mendatangi lagi  kantor kecamatan dengan jumlah yang lebih besar ", pungkas Agus Susanto perwakilan dari JPKP ( WHY )

Reporter .Wahyu B 

Editor.Bambang Pw


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip