Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bocor Lagi Bocor Lagi ! Pipa Miyak Mentah Milik Pertamina EP Cepu Resahkan Warga

Bocor Lagi Bocor Lagi ! Pipa Miyak Mentah Milik Pertamina EP Cepu Resahkan Warga

Written By BBG Publizer on Rabu, 16 Maret 2022 | 14.10


Blora.OposisiNews .Co Id -
Bocor lagi ,pipa minyak milik Pertamina EP Cepu kembali mengalami kebocoran dan meresahkan warga Pojok Watu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Untuk kali kedua , belum genap satu tahun pipa Pertamina EP Cepu , bocor . Bahkan menurut data dan informasi warga sekitar lokasi jalur pipa Pertamina Cepu , kebocoran pipa sudah terjadi berkali-kali . Sementara dampak yang ditimbulkan dari bocornya pipa lingkungan sekitar lokasi kebocoran mulai tercemas dan warga mulai resah . 

Menanggapi bocornya pipa Pertamina EP Cepu Ketua LSM Patriot angkat bicara ."Pipa itu harus di tinjau ulang dan perlu kajian lebih lanjut lagi "kata ketua LSM Patriot Oyong Priangkoso .Rabu 16 maret 2022.

Bedasarkan data yang di ketahui  menyatakan bahwa pipa Pertamina sudah sering di ganti namun masih juga  mengalami kebocoran .

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan kebocoran pipa aliran  minyak mentah itu sudah masuk ke sungai di desa pojok watu sampai sungai  desa Gagakan .


Walaupun tidak separah saat kejadian tumpahan Minyak mentah di tahun 2021 di depan   SMPN 1Sambong. Tetap saja kejadian ini membuat  warga sambong dan sekitarnya menjadi  resah ,dengan baunya yang menyengat . 

Sampai berita ini diturunkan ketua LSM Patriot Oyong Priangkoso berharap kepada Pertamina EP Cepu untuk mengotrol  pipa-pipa yang sudah tua,kalau bisa ganti yang baru. Biar saat mentransfer minyak mentah ke depo Pertamina Cepu aman tidak ada gangauan kebocoran lagi yang meresahkan warga lingkugan aliran pipa minyak mentah milik Pertamina EP Cepu. ( Why )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip