Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Spanduk Dukungan Erik Thohir Di Pilpres 2024 , Sebagian Raib Dari Lokasi Kegiatan Merawat Budaya Bangsa

Spanduk Dukungan Erik Thohir Di Pilpres 2024 , Sebagian Raib Dari Lokasi Kegiatan Merawat Budaya Bangsa

Written By BBG Publizer on Senin, 07 Februari 2022 | 08.35


Ngawi,OposisiNews.Co.Id -
  Masyarakat Ngawi sekitaran wilayah kota khususnya di lokasi cagar budaya dan sejarah ' Kepatihan Ngawi '  jalan Patiunus,Kelurahan Ketanggi , Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur,banyak yang terkejut adanya beberapa spanduk dukungan bagi Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang,spanduk yang bertuliskan ,"ERICK THOHIR 2024,"JAWA TIMUR untuk Erick Thohir 2024, Mataraman Dukung Erick Thohir," dan " Erick Thohir penerus JOKOWI.

Spanduk-spanduk itu terpasang disamping terob acara Pagelaran Wayang Kulit yang di gelar malam Sabtu,(5/2 ) di exs Kepatihan Ngawi dengan Tema MERAWAT BUDAYA BANGSA.,yang akan dikunjungi Menteri BUMN ,H.Erick Thohir,BA, MBA.yang akrab disapa dengan sebutan Mas ETO.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media Oposisi News dilapangan,dari sejumlah saksi menyebutkan Undangan yang beredar dalam kegiatan itu ada kunjungan kerja Menteri BUMN dalam kemasan Dialog Budaya bersama Menteri BUMN Bp.H.Erick Thohir,BA,MBA.


Ironis ada sesuatu yang janggal dalam kegiatan yang banyak dihadiri pejabat di kabupaten Ngawi , pasalnya ada beberapa bener yang bertuliskan ajakan dukungan di pilpres 2024 yang masih 2 tahun lagi itu raib dari pandangan mata pengunjung , Ada Apa ?

 " Tadi memang ada bener-bener itu ,namun setelah beberapa jam kemudian tidak ada lagi . Entah dicopot atau hilang terbawa angin " , terang Siti penjual Kopi saksi mata dilokasi kegiatan pagelaran wayang kulit sembari tersenyum.

Di sisi lain beberapa pihak menilai kegiatan kunjungan kerja Menteri BUMN di lokasi Kepatihan ini dikaitkan dengan dukungan / ajakan yang terlalu dini untuk Pilpres 2024  atau agenda lain menjadi bias . ( Yd )

Reporter.Yudi K 

Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip