Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Modung beserta Muspika Terus Melaksanakan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Kapolsek Modung beserta Muspika Terus Melaksanakan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Written By indraneri4 on Sabtu, 19 Februari 2022 | 22.16



Bangakalan.OposisiNews.Co.Id - Kapolsek Modung AKP Suwadji, S.H. bersama Muspika dan Team dari puskesmas kedungdung melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 tahap pertama untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Patereman 1 sebanyak 121 siswa di Wilayah Kecamatan Modung Kab Bangkalan hari sabutu 19-02-2022 pukul 08.30.

Kegiatan Vaksinasi anak Usia 6-11 tahun di wilayah Hukum mapolsek modung yang sudah melaksanakan vaksinasi SDN Pateraman 1 MI Miftahul Ulum Al Islami Kedungdung.

Diketahui, Vaksinasi untuk siswa SD usia 6-11 tahun ini menggunakan vaksin sinovac dosis 1 pelaksanaan dari Team Puskesmas Kec Kedungdung.


“Saat ini Polri bersama instansi terkait lainnya terus melaksanakan Giat Vaksinasi masal demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, kali ini vaksinasi Untuk Anak usia 6-11 tahun diwilayahnya bisa berjalan dengan lancar dan memenuhi target sehingga semua anak bisa ter vaksin semua.

Kapolres Bangkalan,AKBP Alith Alarino, S.I.K., Melalui Kapolsek Modung AKP AKP Suwadji, S.H. kegiatan Vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity yang saat ini pencapaian untuk anak anak usia 6-11 tahun karena itu dukungan orang tua sangat kita harapkan sehingga jika semua anak sudah divaksin akan mengurangi resiko dari virus Covid-19,” pungkasnya.

“Iya, bila sudah ter vaksin semua anak-anak bisa semakin sehat dan tidak khawatir terpapar COVID-19,” katanya.

Kapolsek Modung AKP AKP Suwadji, S.H. juga menekankan kepada peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin.(AIW)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip