Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Balita 22 Bulan Butuh Uluran Tangan Dermawan

Balita 22 Bulan Butuh Uluran Tangan Dermawan

Written By BBG Publizer on Kamis, 03 Februari 2022 | 08.39


Kediri, OposisiNews.Co.Id -
  Ujian begitu berat yang dirasa oleh Didik dan Niken Pasangan suami istri warga Dsn. Kedungsari Rt 005 rw 003 Desa Kedungsari , Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri , Pasalnya anak kedua mereka sedang menderita Kangker mata yang membuat salah satu matanya membengkak dan terus membesar . Rabu 03/02/2022.

Awak media yang sempat berkunjung ke rumahnya tidak tahan ikut meneteskan air mata melihat langsung kondisi Hati  M wahyu Putra Andi Wijaya balita usia 22 bulan yang mestinya sedang lucu-lucunya hanya mampu menangis merasakan sakit .

Upaya kedua orang tua Andi W (  Didik dan Niken ) sudah berusaha membawa buah hatinya berobat dibeberapa rumah sakit di surabaya hasilnya sangat mengejutkannya ,  Dokter menvonis A. wahyu mengidap Kangker Mata satu-satunya jalan harus mengangkat kedua bola matanya.

Mendengar vonis dokter , Bak petir menyambar kedua orang tua Andik W ( Didik Suwanto dan Niken ) , pasangan keluarga sederhana dengan penghasilan pas-pasan dari berjualan tikar keliling jika harus dihadapkan dengan biaya operasi mata anaknya yang mestinya cukup besar.

“ Saya sudah berupaya semampu kami untuk melepaskan penderitaan anak kami segala iqtiar baik media dan Non Medis sudah kami tempuh , namun hasilnya sampai saat ini belum ada perubahan ", ungkap Didik W. 

 ” Saya tidak tega kalau mata anak saya sampai diangkat  dan untuk operasi mata sendiri , saya bingung dana dari mana sementara untuk makan saja pas-pasan apalagi sekarang jualan tikar sepi karena musim hujan dan pengaruh dari wabah Covid 19 " ,imbuhnya. 

Sedangkan Selama ini belum ada tindakan / kehadiran Pemkab Kediri  maupun dinkes setempat. Untuk itu kami mengetuk pintu-pintu hati dari para dermawan untuk membantu meringankan beban saudara kita ,bukalah pintu mata hatimu, Adi wahyu menunggu uluran tangan kita, Insya Allah, donasi yang terkumpul akan bermanfaat  untuk biaya opeasi mata  Andik wahyu.

Monggo saudara/saudariku yang tergerak menyalurkan donasi/infaq untuk kesembuhan adik M Wahyu Putra Andi Wijayan atau langsung datang Kealamat Dusun Kedungsari rt 005 rw 003 Desa Kedungsari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri . ( WN )

Reporter. wondo

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip