Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SMP NEGERI 2 KAUMAN TULUNGAGUNG, SEKOLAH ASRI YANG BANYAK PRESTASI

SMP NEGERI 2 KAUMAN TULUNGAGUNG, SEKOLAH ASRI YANG BANYAK PRESTASI

Written By BBG Publizer on Kamis, 20 Januari 2022 | 09.53


Tulungagung, oposisinews.co.id -.
dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-816 sekaligus menggali potensi/ minat dan bakat peserta didik, SMPN 2 Kauman  mengikuti lomba desain batik khas Tulungagung tingkat kabupaten.        

Alhamdulillah dalam lomba desain batik khas Tulungagung tahun 2021 Juara 1 diraih oleh peserta didik dari SMPN 2 Kauman atas nama Diki Saputro, jelas kepala sekolah Drs. Sugito, S.Kom, M.M.

"Lomba ini pada intinya sebagai wadah dan ajang adu kompetensi sebagai salah satu pembinaan dan penyaluran bakat peserta didik di bidang seni", kata Moh. Agus, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah Urusan Humas yang di amini oleh Entyasasih, S.Pd. dan Misbahul Munir, S.Pd. selaku Wakasek Urusan Kurikulum dan beberapa Wakil Kepala Sekolah lain hadir waktu peliputan berita ini.

Ketika masuk dilingkungan SMPN 2 Kauman, kesan pertama adalah sekolahnya bersih, rapi, tertata indah, asri/ rindang, ramah dan menyenangkan yang merupakan ciri khas Sekolah Adiwiyata. Syukur alhamdulillah tahun 2021 ini *SMPN 2 Kauman dan SMPN 1 Subergempol* meraih penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Jawa Timur, jelas Sugito dengan penuh semangat yang sejak bulan April 2021 lalu dipercaya Dispendikpora Kabupaten Tulungagung untuk menjadi Plt. Kepala Sekolah di SMPN 1 Sumbergempol Tulungagung.

Penyerahan Penghargaan lomba desain batik khas Tulungagung dan Sekolah Adiwiyata  dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2021 bersamaan dengan Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Ibu dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional di halaman Pemkab Tulungagung oleh Forkopinda yang di hadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rahadi P. Bintara, SE., M.Si.,  Sekretaris Dispendikpora Syaifudin Zuhri, SH., M.M. serta beberapa Kepala Sekolah di kabupaten Tulungagung.(DD).

Reporter.Dendi

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip