Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ditinggal Sholat Magrib , Rumah Warga Ngujo Ludes Dilalap Si Jago Merah

Ditinggal Sholat Magrib , Rumah Warga Ngujo Ludes Dilalap Si Jago Merah

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Januari 2022 | 07.04


Bojonegoro. OposisiNews. Co.id -
Diduga konsleting listrik , rumah Abdul Nasir Warga RT 15 Rw 03 Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu , Bojonegoro dilalap Si Jago merah , Rabu 12/01/2022.

Kebakaran diketahui sekitar pukul 18.00 wib oleh warga sekitar , tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut . Saat terjadi musibah pemilik rumah ( Abdul Nasir ) sedang menjalankan ibadah sholat magrib di mushola .

."munif me jelaskan

" Sekitar pukul 17.45 wib pemilik rumah ke mushola untuk menjalankan sholat magrib dan meningalkan rumah dalam keadaan kosong , tiba - tiba terdengar suara teriak teriak kebakaran dari sebelah mushola,setelah sholat magrib selesai lalu pemilik rumah lansung ke luar dan melihat kobaran api yang dari arah rumahnya dengan sontak abdul nasir lari menuju rumahnya dan duduk di tanah melihat rumahnya  sudah di kuasai si jago merah " , ujar Munif warga sekitar kejadian. 

" Api begitu cepat membesar dan warga berjibagu untuk memadamkan kobaran api , 10 menit kemudian  mobil damkar  pemkab bojonegoro tiba dilokasi dan kurang lebih 1 jam api bisa dijinakkan ", imbuhnya.

Pada awak berita OposisiNews , Kapolsek Kalitidu .AKP . Harjo mengatakan , " Dugaan sementara  penyebab kebakaran karena konsleting listrik saat di tingal pemilik rumah ke mushola ".

Reporter .Pitono

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip