Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Belum Satu Bulan Dikerjakan Aspal Hotmix Sudah Retak Dan Amblas

Belum Satu Bulan Dikerjakan Aspal Hotmix Sudah Retak Dan Amblas

Written By BBG Publizer on Minggu, 30 Januari 2022 | 19.40


Bojonegoro, OposisiNews .Co .
Id - Belum genap satu bulan di kerjakan aspal hotmix jalan poros desa Ringintunggal , kecamatan Gayam , Kabupaten Bojonegoro kondisinya memprihatinkan .


Pembangunan proyek jalan aspal desa Ringintunggal yang dianggarkan pada Bantuan Keuangan Khusus P-APBD Kab.Bojonegoro Tahun 2021 sebesar Rp 1.415.625.949 terdapat keretakan dibeberapa titik bahkan sebagian badan jalan sudah ambles.

Proyek ratusan milyar yang dikerjakan oleh TPK Desa Ringintunggal dengan volume pekerjaan P.1.074M x 4M sempat menjadi perhatian orang nomor dua di Kabupaten Bojonegoro untuk turun ke lapangan.


Wabup Bojonegoro didampingi DPUPR Sub Bidang Jalan dan Jembatan yang langsung memantau dilokasi kegiatan  memerintahkan TPK  desa Ringintunggal untuk memperbaiki . 

Atas kejadian itu Wabup Bojonegoro sempat memberikan arahan kepada pihak desa dan berpesan peran aktif masyarakat dalam pengawasan pembangunan desa dengan harapan hal buruk seperti proyek jalan aspal di desa Ringintunggal tidak terulang lagi . ( SM )

Reporter .Sumani

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip