Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Presiden RI .Jokowi Resmikan Mega Proyek 80,2 M APBN Pembangunan Pasar Besar Kabupaten Ngawi

Presiden RI .Jokowi Resmikan Mega Proyek 80,2 M APBN Pembangunan Pasar Besar Kabupaten Ngawi

Written By BBG Publizer on Sabtu, 18 Desember 2021 | 01.14


Ngawi,OposisiNews.Co.Id -
  Paska kunjungan dari kab.Blora Jawa tengah presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya di kab. Ngawi Jawa Timur. Jumat ,17/12/2021.

Iring-iringan mobil rombongan tiba di kab Ngawi dibawah pengawal ketat Paspanpres sekitar pukul 11.30 WIB langsung menuju pendopo Widya graha dan diteruskan sholat Jumat di masjid agung Baiturrahman menggunakan kendaraan kendi ( golf ) produksi INKA  yang dikemudikan sendiri bersama bupati Ngawi ,Ony Harsono didampingi menteri sekretaris negara Pratikno untuk menyapa warga Ngawi disepanjang jalan menuju masjid besar Ngawi.

Seusai menjalankan sholat Jumat presiden dan rombongan melanjutkan kegiatannya meresmikan pembangunan Mega proyek pasar besar Ngawi serta memberi bantuan tunai kepada pedagang kaki lima.

Dalam sambutannya Jokowi sapaan akrab Presiden RI berharap dengan di bangunnya pasar besar Ngawi yang terdiri dari 244 kios,4 los dan 20 los kering bisa menjadi pusat aktifitas perdagangan  di kab Ngawi dan juga menjadi pengukit  ekonomi masyarakat Ngawi setelah masa pandemi. ( YD.Red )

Reporter.Yudi K

Editor.Bambang PW




Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip