Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Ngancar Buka Ujian Secara Manual Pengisian 1 Kepala Dusun Ngasinan

Desa Ngancar Buka Ujian Secara Manual Pengisian 1 Kepala Dusun Ngasinan

Written By BBG Publizer on Rabu, 01 Desember 2021 | 13.31


Ngawi , OposisiNews .Co.Id -
Menempati ruang kelas SDN 1 Ngancar Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi , Panitia pengisian perangkat Desa Ngancar yang diketuai Suparwan ( Kasun Gajah ) gelar  ujian tulis manual . Selasa 01/12/2021.

Ujian pengisian 1 perangkat dengan posisi Kasun Ngasinan  diikuti 17 peserta dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta dalam pengawasan , Muspika , Tim Gugus Covid 19 , Babinsa , Babinkamtibmas kecamatan Pitu bahkan melibatkan semua unsur Linmas desa Ngancar.

Sementara untuk materi pengujian , Ketua panitia pengisian perangkat ( Kasun Ngasinan ) mempercayakan pihak ke 3 yaitu Tim Guru dari Kemenag Ngawi Yang diketuai oleh Yuda .

" Dari rencana tim penguji ada 5 orang karena ada sesuatu hal bertepatan dengan ujian sekolah maka hanya 3 yang hadir ", terang ketua panitia. 


 " Anggaran pelaksanaan yang bisa panitia SPJ kan Rp 32 juta dari PADes untuk anggaran transparasi kegiatan panitia tidak menganggarkan , Sementara untuk anggaran kordinasi kecamatan , Koramil , Polsek dan media langsung  dibawah kendali Kepala Desa ", ujar Suparwan.

" Hasil yang dilaporkan oleh tim penguji , ujian pengisian Kasun Ngasinan , nilai tertinggi 62 atas nama Ita Puspitasari dan setelah ini akan segera kami laporkan pada pemerintah desa Ngancar ", Tutupnya . ( YD.Red ) 


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip