Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 3 Perangkat Terpilih Jalani Prosesi Akhir Pengisian Perangkat Desa Dumplengan

3 Perangkat Terpilih Jalani Prosesi Akhir Pengisian Perangkat Desa Dumplengan

Written By BBG Publizer on Senin, 13 Desember 2021 | 14.07


Ngawi,OposisiNews.Co.Id -
26 Hari Pasca digelarnya ujian pengisian perangkat desa Dumplengan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi , tgl 17/11/2021 .Panitia pengisian perangkat gelar pelantikan 3 perangkat terpilih yaitu Kasi Pemerintahan , Kesejahteraan dan Keuangan .

" Kegiatan ini ( pelantikan .red ) merupakan tahapan yang harus dilaksanakan oleh panitia pengisian , untuk selanjutnya perangkat terpilih mulai hari ini sudah memenuhi / menjalankan Hak dan Kwajibannya sesuai peraturan yang ada ", terang Suwarno kades Dumplengan.

" Untuk pembiayaan pelantikan seperti komitmen awal dibiayai oleh perangkat terpilih ", imbuhnya.

Acara pelantikan yang digelar di halaman kantor desa dumplengan cukup meriah dengan ditampilkannya kelompok campur sari lokal ' Gasbul ' , tampak hadir Camat Pitu , Kapolsek & Koramil Pitu , BPD-LPMD , Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan dari keluarga perangkat terpilih.


Seperti yang dituangkan dalam pengumuman pengisian perangkat formasi kasi pembangunan dipegang oleh : Yeni Rahmawati dengan nilai 63,8 , Kasi Pesejahteraan dipegang oleh : Ipung Aprilianto dengan nilai 62.55 dan Keuangan dipegang oleh Pramita Ristasari dengan nilai 62,95 , dengan dilantiknya pada hari Senin tgl 13/12/2021 ketiga perangkat Syah menjalankan tugasnya dan menerima haknya sebagai perangkat desa Dumplengan . ( Arf.red ) .


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip