Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Penetapan Calon Kepala Desa Bodag Kec . Kare , Kab .Madiun Sukses Digelar

Penetapan Calon Kepala Desa Bodag Kec . Kare , Kab .Madiun Sukses Digelar

Written By BBG Publizer on Sabtu, 20 November 2021 | 13.45


Madiun .OposisiNews.Co.Id -
Sabtu tanggal 20/11/ 2021 , dihadiri ketua BPD , RT / RW , Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama desa Bodag , Babinsa , Babin khamtibmas desa Bodag dan unsur tim panitia kecamatan Kare ,bertempat di Gedung pertemuan balai desa bodag di laksanakan penetapan calon kepala desa Bodag periode tahun 2021-2027. 

Tahapan pelaksanaan pembukaan penerimaan peserta bakal calon kepala desa bodag periode Th.2021 - 2027 yang saat ini sudah selesai pelaksanaanya , saatnya memasuki tahapan penetapan calon .

Edi , Wakil Tim Sub-Panitia Kecamatan Kare dalam sambutannya mengucapkan , terimakasih Kepada panitia desa bodag atas suksesnya dan lancarnya tahapan pelaksanaan penerimaan bakal calon kepala desa bodag yang saat ini akan ditetapkan dan berharap pada pemilihan untuk mengedepankan koduksifitas keamanan desa / lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan . 

Pada kesempatan yang sama Ketua BPD desa bodag, Tinon Waskito menyampaikan  rasa syukurnya atas lancarnya tahapan penerimaan calon kepala desa bodag dan berharap masyarakat tetap menjaga netralitas karena Calon Kades yang ditetapkan adalah suami-istri ( incamben )

Heri Kusdianto Ketua panitia pemilihan kepala desa Bodag  didepan tamu yang hadir dan pendukung calon kades Bodag dan awak media mengatakan , " Selaku ketua panitia penerimaan Pilkades , saya mewakili semua panitia Pilkades  mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat dalam pelaksanaan tahapan pembukaan pendaftaran calon kepala desa bodag ,yang menghasilkan 2 pendaftar calon kepala desa bodag periode tahun 2021- 2027 sampai batas akhir pendaftaran yang hari ini akan dilanjutkan pada tahapan penetapan calon kepala desa dengan pengambilan no urut peserta " tuturnya 


Sesuai daftar pelamar yang sudah masuk dan lolos persyaratan mengjhasilkan 2 calon peserta yaitu :

    1.Dangkung  alamat  RT 9 Rw .02 desa bodag kec.kare kab.madiun

    2.sumarni alamat RT 09 RW 02 desa bodag kec kare kab.madiun

Dan selanjutnya dilaksanakan pengambilan no urut calon dengan menerapkan , No Urut  1. Sumarni dan No. Urut 2 dangkung  .

Dengan selesainya tahapan penerimaan calon dan dilanjutkan pengambilan no urut calon dan sekallgus penetapanya, selanjutnya akan menunggu tahapan pelaksanaan  Pemilihan langsung yang rencananya di laksanakan pada tanggal 20 Desember 2021 .( Ags)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip