Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Ngasen Buyarkan Balap liar Di Area Simpang lima

Kapolsek Ngasen Buyarkan Balap liar Di Area Simpang lima

Written By BBG Publizer on Minggu, 07 November 2021 | 16.20


Kediri .OposisiNews.Co.Id -
Maraknya balap liar di area Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri membuat Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso geram. Pihaknya bersama anggota, baik yang berpakaian dinas maupun berpakaian preman langsung bubarkan aksi balap liar di kawasan tersebut, pada Minggu ( 7/11/2021) pukul 00.00 WIB dini hari.


Adanya Oprasi dadakan yang langsung dipimpin Kapolsek Ngasem membuat puluhan joki balap liar  kocar - kacir tunggang langgang dan tidak sedikit yang berputar arah mengetahui banyak petugas dilokasi balap liar. 

Karena sudah menimbulkan ancaman keselamatan masyarakat dan pengguna jalan , tampak di lokasi balap liar  Kanit Reskrim Polsek Ngasem Aiptu Agus Hermawan dalam giat pembubaran balap liar yang sangat meresahkan masyarakat di lokasi area SLG Kabupaten Kediri itu. 

Minggu (07/11/2021), Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso mengatakan, pihaknya tidak mentolerir aksi balap liar tersebut. Pihaknya juga mengaku, tidak segan - segan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku terhadap pihak - pihak yang melakukan aksi yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

" Kita akan tindak sesuai aturan yang berlaku terhadap pihak-pihak yang melakukan aksi balap liar ," katanya tegas.

Dikatakan, warga masyarakat diharapkan tidak takut melaporkan pada polisi bila melihat hal - hal yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana lainnya.

Pihaknya mengimbau bagi orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak terlibat balap liar. ( WN )

Reporter .wondo

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip