Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Gudang Penampungan Solar Diduga Ilegal Di Desa Kedewan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro Lancar Beroprasi

Gudang Penampungan Solar Diduga Ilegal Di Desa Kedewan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro Lancar Beroprasi

Written By BBG Publizer on Rabu, 24 November 2021 | 07.42


Bojonegoro, OposisiNews. Co.Id -
Sejumlah lapak yang dijadikan lokasi penampungan minyak solar oplosan yang diduga ilegal di Desa Kedewan Kec.Kedewan Kab. Bojonegoro, terlihat aman dari tangan hukum.

Ironis , lokasi lapak penampungan solar ilegal tersebut tidak jauh dari markas Mapolsek Kedewan tidak membuat pemilik / pengelola usaha haram tersebut  kecil nyali. Ada Apa ? Siapa Dibalik Usaha Haram Tersebut ? , Itulah gambaran secuil yang terbesit dibenak masyarakat sekitar lokasi pengoplosan solar.

Dari pantauan berita OposisiNews dilokasi penampungan , terlihat hampir setiap hari keluar masuk pick up dan sepeda motor membawa solar dari Pom untuk menaruh solar ke lapak penampungan solar ilegal. Praktek tersebut sudah bukan lagi menjadi rahasia umum bagi warga yang bermukim disekitar penampungan solar ilegal di desa Kedewan.

Bahkan dari penelusuran awak media sungguh mengejutkan karena tidak hanya di Desa Kedewan saja Lokasi penampungan solar ilegal juga terlihat di desa Wonocolo kec. Kedewan Kab. Bojonegoro. 

Sebut saja RD seorang masyarakat sekitar yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa setiap hari terlihat keluar masuk truk Tanki untuk memuat solar ilegal keluar kota, RD mengatakan ," Semua warga disekitar penampungan solar ilegal hanya diam tidak berani berbuat apa-apa atau melapor , bahkan diduga aparat penegak hukum juga sudah cukup lama mengetahui kegiatan ilegal tersebut. 

" Bahkan ada kesan pembiaran dari aparat hukum tidak bisa dipungkiri , dampaknya bisa kita lihat seperti sekarang banyak lapak-lapak diduga ilegal di wilayah Bojonegoro yang bermunculan dan mulus beroprasi ", terang RD.  (WHY )

Reporter.Wahyu B

Editor.Bambang PW





Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip