Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » AKBP Agung Setyo Nugroho Resmi Jabat Kapolres Kediri

AKBP Agung Setyo Nugroho Resmi Jabat Kapolres Kediri

Written By BBG Publizer on Sabtu, 20 November 2021 | 15.03


Kediri,OposisiNews.co.id - 
AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K secara resmi menjabat sebagai Kapolres Kediri yang menggantikan Kapolres Kediri lama AKBP Lukman Cahyono S.I.K M. H

Pisah sambut orang nomor 1 di Polres Kediri tersebut dilaksanakan dengan tradisi pedang pora yang digelar di halaman dan lapangan indoor Mapolres Kediri dengan protokol kesehatan ketat, Sabtu (20/11/2021)

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang selama ini mendukung maupun bekerja sama dengan Polres Kediri dalam menjaga kamtibmas," ujar Kapolres Kediri lama AKBP Lukman Cahyono saat ditemui. 

Polisi yang kini menjabat Wadir Lantas Polda Kaltim ini menyampaikan, bahwa selama bertugas di Polres Kediri kurang lebih dua tahun sudah melaksanakan tugasnya dengan aman, baik, dan lancar. Bahkan, ia juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Kediri agar tetap guyub rukun, toleran, menjaga kamtibmas, dan mendukung program Kapolres Kediri yang baru AKBP Agung Setyo Nugroho. 

"Saya harapkan masyarakat Kabupaten Kediri agar mendukung program bapak Kapolres Kediri baru AKBP Agung Setyo Nugroho agar beliau bisa berjalan dengan lancar dalam menjalankan tugasnya ke depan," ucapnya.

Selain itu, kata AKBP Lukman, bahwa menilai kinerja anggota yang selama ini bertugas dapat mendukungnya dan dapat menjalankan dengan baik. "Selama ini mereka tidak melakukan hal-hal yang negatif dan tidak ada pelanggaran. Semoga anggota bisa menjalankan tugasnya dengan baik lagi dan mendukung program dari bapak kapolres baru," katanya. 

Sementara Kapolres Kediri baru AKBP Agung Setyo Nugroho berharap bahwa dirinya masih baru di Polres Kediri sehingga meminta dukungan kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri. 

Ia juga, menargetkan tetap melaksanakan program lama dari Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono maupun membantu pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dosis satu dan lansia. 

"Awal Januari nanti kami akan ada program baru dalam menghidupkan kegiatan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Tak lupa, kita juga doakan kepada AKBP Lukman Cahyono yang bertugas di tempat barunya semoga beliau diberikan kelancaran dan kesehatan," pungkasnya.(DD).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip