Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 2 Calon Kepala Desa Kepel Kec.Kare Siap Bertarung di Pilkades 2021

2 Calon Kepala Desa Kepel Kec.Kare Siap Bertarung di Pilkades 2021

Written By BBG Publizer on Sabtu, 20 November 2021 | 14.58


Madiun. OposisiNews .Co.Id -
Euforia pelaksanaan pergelaran  pilihan kepala desa serentak di 153 desa di hampir seluruh wilayah kecamatan di kab Madiun Sudah mulai terasa. 

Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan oleh Bacalon kades untuk memasuki tahap penetapan calon secara serentak di setiap desa yang akan menggelar perhelatan pemilihan kepala desa serentak .

Begitu juga yang saat ini sedang di laksanakan oleh panitia pemilihan untuk menetapkan calon kepala desa kepel kec.kare kab Madiun ,sebagai salah satu desa yang bakal menggelar pemilihan kepala desa periode th 2021 - 2027,  Sabtu 20/11/2021 .

Acara penetapak calon kepala desa kepel dihadiri oleh unsur tim panitia kecamatan , perangkat desa kepel ,tokoh masyarakat ,Seluruh ketua RT/RW desa kepel  ,Babinsa dan babin Kamtibmas desa kepel yang di helat di lantai 2 gedung pertemuan desa kepel dilaksanakan dengan tetap memakai standart protokoler kesehatan secara ketat dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Panitia penetapan calon kades ada 2 bakal calon yang sudah dinyatakan lolos verifikasi  persyaratan calon dan memenuhi syarat dan berhak bertarung di ajang pemilihan kepala desa nanti .


Pada kesempatan ini setelah pengambilan no urut akhirnya berhasil menetapkan 2 calon peserta Pilkades yaitu : No.urut 1. Tri Puji Lestari , Alamat RT.03 RW.01 desa kepel dan calon no.urut , 2. Sungkono S.sos alamat RT 03 RW 01 desa kepel.

Kusnun , Ketua BPD pada kesempatannya menyampaikan Rasa syukur dan terima kasihnya kepada segenap panitia pemilihan kepala desa kepel atas sukses dan lancarnya tahapan pelaksanaan penerimaan pendaftaran bakal calon kepala desa kepel periode th.2021- 2027 dan berharap setelah adanya penetapan nanti dan akan di lanjutkam proses pelaksanan pemilihan nanti tetap bisa berjalan aman dan lancar.

Rusli selaku Ketua panitia Pilkades juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih nya kepada Seluruh masyarakat desa kepel yang mendukung dan berperan serta dalam membantu suksesnya tahapan penerimaan  pendaftaran calon bakades sampai penetapan calon" ujarnya 

Ketua Panitia Pilkades dalam kesempatannya juga berharap peran aktif masyarakat dalam pencoblosan nanti dan menentukan pilihanya sesuai hati nurani dan pilihanya sendiri sehingga nantinya menghasilkan kepala desa yang benar - benar murni pilhan masyarakat , amanah yang mampu memimpin dan mengayomi masyarakat desa kepel dan membawa masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera" pungkasnya ( Ags)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip