Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Terapkan 4 saeson , DPD Golkar Ngawi Pecahkan Konsentrasi Kerumunan Peserta Vaksinasi

Terapkan 4 saeson , DPD Golkar Ngawi Pecahkan Konsentrasi Kerumunan Peserta Vaksinasi

Written By BBG Publizer on Rabu, 20 Oktober 2021 | 15.42



Ngawi.OposisiNews.Co.Id –
Konsentrasi pemecahan kerumunan massa Vaksinasi dosis ke dua dengan menerapkan 4 season peserta vaksin yang digelar DPD Golkar Kabupaten Ngawi semakin mantap dan layak mendapat apresiasi dari segala lapisan .

Vaksinasi kedua yang sejak awal di rencanakan dilaksanakan pada tanggal 13/10/2021 bertempatan dengan HUT Partai Golkar Ke 57 dijadwalkan ulang untuk dilaksanakan hari Senin ( 18/10/2021 ).



Seperti vaksinasi pertama , Vaksinasi dosis ke dua yang dipandegani DPD Golkar Kabupaten Ngawi dan Propensi ditargetkan 1000 dosis dilaksanakan di kantor sekretariat Jl Yos Sudarso dengan mengandeng vaksinator seperti awal dari 4 puskesmas yakni, Puskesmas Ngawi Purba, Kota, Padas dan Kasreman dengan tetap mengunakan jenis vaksin sinovak serta penerapan protokol kesehatan lebih ketat dari kegiatan sebelumnya.

Tema ' Yellow Clinic ' yang diusung partai yang identik dengan nuansa kuning dan pohon beringin yang bertujuan menciptakan kekebalan kelompok ( herd immunity ) selalu mendapat tempat dihati rakyat dari orde ke orde terbukti antusias warga mulai dari orang tua ( lansia ) sampai generasi muda memadati halaman gedung DPD Golkar Kab Ngawi dan halaman Disparpora Ngawi , mulai pagi jam 07.00 Wib sampai acara usai . 

Hadir dalam kegiatan Yellow Clinic,  Forkopimda Kabupaten Ngawi, DPRD Kabupaten Ngawi , Segenap pengurus partai Golkar Ngawi , AMPG dan tampak hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Sahat Tua P Simanjuntak.

Dalam sambutannya Sekertaris DPD Golkar propensi Jatim mengatakan , " Target vaksinasi dijadwalkan partai Golkar  terlaksana dan telah dilaksanakan di 38 Kabupaten / Kota Se-Jatim , salah satunya di DPD Golkar Kabupaten Ngawi ". ( Red ** )





Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip