Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Serbuan Vaksinasi Mendapat Apresiasi Warga Desa Pakong

Serbuan Vaksinasi Mendapat Apresiasi Warga Desa Pakong

Written By BBG Publizer on Senin, 11 Oktober 2021 | 19.11


Bangkalan, OposisiNews.Co.Id -
Warga Desa Pakong kecamatan Modung kabupaten Bangkalan sangat Antusias  dan mengapresiasi kegiatan serbuan vaksinasi, H Samsul Hadi  selaku kepala desa setempat mendukung penuh kegiatan vaksinasi yang digelar di balai desa pakong. (Senin,11-10-2021).


"Dalam kegiatan vaksinasi tahap dua dilaksanakan di balai desa Pekong , sebelumnya tahap pertama dilaksanakan di pondok pesantren Raudlatul Muttaqin, selaku kepala desa .saya sangat berterimakasih, kepada semua tim vaksinator kecamatan Modung, camat Modung  Heri Arifin SH, kopolsek Modung .AKP Suwaji SH, Danramil Modung dan Yoyok Hd .Kapus Modung beserta timnya ," ungkap H Samsul Hadi.

Lanjutnya ," Selaku Kepala desa  berharap dukungan dan kesadaran  warga Pakong untuk bisa mengikuti dan mensukseskan vaksinasi ini demi untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga semoga dengan vaksin ini pandemi segera berlalu, masyarakat sehat perekonomian normal kembali ".pungkas nya.

Ditempat yang sama Camat Modung, Heri Arifin SH mengatakan hal yang senada karena ini untuk kesehatan masyarakat dan terwujudnya kekebalan kelompok ' Herd Imunity '.

" Kami mengharap kepada warga pakong dengan kesadarannya untuk bersinergeritas dalam kegiatan vaksin ini, untuk membentuk herd imunity , vaksin ini Aman dan Halal, mari sukseskan dengan mengikuti vaksinasi, kami berharap vaksinasi di desa Pekong bisa mencapai diatas 70%, insya Allah pandemi segera berakhir dan semua kembali normal".terang camat Modung Heri Arifin SH.

"Kagiatan vaksinasi jenis Sinovak tahap kedua di desa Pakong ditargetkan minimal 100 dosis syukur bisa lebih dilihat dari antusias warga yang hadir dan mendaftar masih cukup banyak ,"pungkas camat Modung.

Warga sangat antusia dan mengapresiasi dengan kegiatan  vaksinasi yang kedua kali diadakan di balai desa pakong.

" Kami sangat berterima kasih kepada kepala desa pakong H Samsul Hadi, camat Modung Bapak Her Arifin SH dan tim vaksinator dari kecamatan Modung yang sangat peduli dengan kesehatan warga Pakong, kami tidak bisa diungkap dengan kata - kata , intinya saya mewakili warga sangat berterima kasih, sekarang sudah banyak warga Pakong yang ikut vaksin ".singkat warga setempat. ( SM )

Penulis;Samsuri

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip