Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Progam Pelatihan Belajar Desain Grafis Dan Digital Marketing

Progam Pelatihan Belajar Desain Grafis Dan Digital Marketing

Written By BBG Publizer on Rabu, 27 Oktober 2021 | 12.39


Kediri,OposisiNews.co.id -
  SMK PGRI 1 Kediri Belajar Bareng Desain Grafis dan Digital Marketing , Kamis 21/10/2021.

Dikenal sebagai sekolah kejuruan (STM), sudah sewajarnya  SMK PGRI 1 Kediri mengadakan pelatihan untuk guru-guru di bidang Desain Grafis dan Digital Marketing dalam menunjang profesional pengajar , kegiatan dimulai sejak tanggal 25 September 2021 sampai 3 Oktober 2021.

Pelatihan dibuka oleh Drs. Rojiun Sunarto, M.M., selaku kepala sekolah. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan bahwa pelatihan tersebut bisa dikembangkan ke semua warga sekolah yang nantinya turut menunjang program sekolah.  Pelatihan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Hidroponik Skapsa yang telah dilaksanakan bulan Agustus. 

Di mana program tersebut diharapkan, sekolah mampu membuat marketplace yang dapat menjual hasil hidroponik dan produk yang telah dihasilkan sekolah. Capaian sementara produk yang sudah dihasilkan berupa sayuran hidroponik serta pelaralatan dari setiap jurusan yang ada di sekolah.

Drs Rojiun menambahkan ," Pelatihan ini merupakan upaya inovasi sekolah agar tidak statis dengan program sekolah yang terdahulu dan jika sekolah mampu dengan ditunjang berbagai sarana kenapa tidak dikembangkan "ujarnya. 

Pelatihan Desain Grafis dan Digital Marketing kali ini diisi Hadi beserta Tim dari Creative Media Surabaya. Yang notabene merupakan CV yang bergerak di bidang teknologi informatika dan sudah berdiri sejak tahun 2013. 

Dalam pelatihan yang diikuti 20 peserta dari unsur tenaga pendidik dan kependidikan SMK PGRI 1 Kediri mendapat perhatian yang antusias walau materi yang diberikan masih tergolong awam. Mengingat panjangnya durasi pelatihan,peserta diberikan waktu ice breaking untuk menggugah semangat peserta yang sudah mulai lelah.

Sesuai skedul Pelatihan dilaksanakan selama 1 minggu penuh dengan beberapa materi , Desain grafis, Fotografis dan digital marketing.( WN )

 Reporter.Wondo

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip