Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Perumahan SDN Jenggrik 6 Ancam Keselamatan Siswa

Perumahan SDN Jenggrik 6 Ancam Keselamatan Siswa

Written By BBG Publizer on Senin, 11 Oktober 2021 | 06.49


Ngawi, OposisiNews.Co.Id -
Dimulainya pembelajaran tatap muka disejumlah lembaga pendidikan mulai dari TK,SD,SLTP,SLTA dan SMK di kabupaten Ngawi setelah cukup lama fakum dampak wabah Covid 19 menjadi angin segar dunia pendidikan.

Persiapan teknik tatap muka yang sementara dilakukan secara bergilir guna meminimalisir kerumunan siswa , vaksinasi tenaga pendidik , penyediaan air cuci tangan & deteniteser secara masif dan wajib dilakukan menyeluruh untuk semua jenjang pendidikan .

Lepas dari kesiapan sekolah menerapkan Prokes Covid 19 , disejumlah lembaga pendidikan di Kabupaten Ngawi masih dihantui oleh kodisi lingkungan , gedung sekolah yang kritis dan mengancam keselamatan siswa sewaktu-waktu dampak pengerjaan proyek sekolah yang asal-asalan.

SDN 6 Jenggrik , Kecamatan Kedunggalar , Kab.Ngawi salah satu sekolah yang kondisi perumahan guru / penjaga sekolah yang kondisinya kritis dan sewaktu-waktu mengancam keselamatan siswa karena terletak di lingkungan sekolah .

Wagiman ( nama samaran ) warga sekitar sekolah pada awak media mengatakan , " Sebenarnya gedung itu umurnya belum lama karena dibangunnya asal-asalan dengan material yang asal-asalan pula , ya seperti itulah kondisinya ' Parah ' , sewaktu - waktu hujan lebat disertai angin saya kwatir gedung itu akan rata dengan tanah dan mudah-mudahan tidak membawa korban siswa serta gurunya ".

Pada berita OposisiNews , Heri Pornomo KS yang baru menjabat di SDN 6 Jenggrik mengatakan , " Kondisi gedung perumahan penjaga sekolah akan segera saya laporkan korwil dindik secepatnya ".

Kandidik Kab Ngawi , Marsono melalui telp selulernya mengatakan , " Kondisi perumahan sekolah di SDN Jenggrik 6 secepatnya akan saya kordinasikan , kondisinya sangat kritis dan trima kasih teman-teman media yang telah menginformasikan ''. ( AZ )

Reporter.Azena

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip