Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Penggelapan Bekas Material Bangunan Puskesmas Sambong Dipertanyakan

Penggelapan Bekas Material Bangunan Puskesmas Sambong Dipertanyakan

Written By BBG Publizer on Kamis, 07 Oktober 2021 | 19.38


Blora ,OposisiNews.Co.Id -
Raibnya sejumlah bekas material bangunan lama yang merupakan aset puskesmas Sambong dipertanyakan oleh warga dan sejumlah pihak. 

Dari pengumpulan Informasi , terendusnya hilangnya aset tersebut berasal dari warga sekitar Puskesmas yang diduga dilakukan oleh oknum puskesmas Sambong.

Saat awak media  mengkonfirmasikan keberadaan barang-barang bekas bangunan yang lama , oknum pegawai Puskesmas terkesan berbelit-belit. Diduga menghilangnya aset bangunan bekas bongkaran bangunan lama ada campur tangan dari pihak-pihak dinas terkait. 

Untuk memperdalam dugaan adanya pengelapan aset bekas bangunan puskesmas Sambong , awak media OposisiNews temui  PLT kepala UPTD Puskesmas Sambong Eny Purwaningsih S.Tr.Keb.  sangat disayangkan PLT -UPTD puskesmas terkesan diam dan berusaha menghindar dari awak media. 

Sementara Aset bangunan milik puskesmas Sambong kab. Blora yang raib dari tempatnya berupa genteng,kusen,pintu,kusen jendela,serta material kayu dan lain-lainnya , menurut keterangan salah satu pekerja yang saat sedang mengerjakan bangunan baru mengatakan tidak mengetahui kemana hilangnya meterial bekas tersebut dan tidak tahu menahu. 

"Setahu kami material bangunan bekas itu memang kami yang membongkar dan kami kumpulkan di dekat bangunan proyek baru" ungkap salah satu pekerja kepada awak media saat dilokasi proyek.( WHY )

Reorter .Wahyu 

Editor .Bambang pw


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip