Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kepala Desa Modung Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Di Balai Desa Bersama TNI Polri

Kepala Desa Modung Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Di Balai Desa Bersama TNI Polri

Written By indraneri4 on Jumat, 15 Oktober 2021 | 09.55



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kepala Desa Modung Abd. Gani, s.pd menggelar kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat Modung di balai desa, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan Jumat (15/10/2021).

Dalam kegiatan ini juga di dampingi Anggota Polri dari Polsek Modung Dan Anggota Koramil 0829/12 Modung langsung kegiatan penyuntikan vaksinasi kepada warga di laksanakan oleh Team nakes dari Puskesmas Modung. 


Tampak juga Ndan Ramil kapten Infantri Moch Nur Hamsah 0829/12 dan Kapolsek Suwaji, S.H, berdiskusi dengan masyarakat yang hendak akan di Vaksin sebelum mereka disuntik agar masyarakat tidak takut dan tidak menengarkan berita atau informasi Hoax.

Anggota Polri dan TNI mengatakan selain melaksanakan kegiatan vaksinasi pihaknya juga melakukan silahturami dengan Kepala Desa Modung beserta Staf.

“Vaksinasi itu aman dan sehat. Selain itu sasaran vaksinasi juga kepada para pelajar hal ini terkait pembelajaran tatap muka,” ujarnya.

Untuk anak-anak yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka harus kita dukung secepatnya untuk vaksinasi.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin. 

“Meskipun sudah di vaksin dosis pertama maupun dosis kedua semua masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya.(AIW)


Reporter : A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip