Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kepala Desa Karanganyar Mengajak Masyarakat Agar Jangan Takut Melakukan Vaksinasi

Kepala Desa Karanganyar Mengajak Masyarakat Agar Jangan Takut Melakukan Vaksinasi

Written By indraneri4 on Kamis, 14 Oktober 2021 | 14.06



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Bertempat di halaman Balai Desa Karanganyar Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan giat vaksinasi Covid-19 kembali di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Kesehatan kabupaten setiap daerah dan team Nakes atau gugus covid setiap wilayah.

Kades Karanganyar, Moch Tohir, ketika ditemui juga mengungkap kan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 mengingat kasus Covid-19 di Desa Karanganyaf tergolong cukup tinggi.

"Vaksinasi dilakukan hari ini untuk masyarakat umum warga juga semenjak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin," ungkap Moch Tohir.

Lebih lanjut, Moch.Tohir mengatakan saat ini masyarakat sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.


Kepala Desa Karanganyarjuga menyampikan terimakasih kepada Kapolsek Modung,Koramil Modung dan Team Vaksinasi dari Puskismas Modung bahkan tak luput juga kepada seluruh perangkat Desa Karanvanyar atas segala kerjasama dan upaya agar masyarakat sadar atas bahayanya penyebaran virus corona ini.

Martaki (34) warga Desa, juga bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap pertama ini dan berharap kedepannya vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

"Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. Kedepannya juga saya ingin mengajak orang tua agar bisa divaksinasi,” kata Martaki.

Giat vaksinasi Covid-19 yang dihadiri masyarakat Desa Karanganyar pada hari ini menargetkan sebanyak 200 dosis vaksin.(AIW)

Reporter : A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip