Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ditargetkan 500 jiwa Masyarakat Desa Kwadungan Ter-Vaksinasi Astrazeneca

Ditargetkan 500 jiwa Masyarakat Desa Kwadungan Ter-Vaksinasi Astrazeneca

Written By BBG Publizer on Jumat, 08 Oktober 2021 | 02.29


Ngawi , OposisiNews .Co.Id -
Sebagai upaya pengendalian pandemi covid-19. Pemerintahan Desa Kwadungan Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi memfasilitasi warga untuk mendapatkan Vaksin jenis Astrazeneca tahap 1 bertempat di kantor desa Kwadungan . 27/08/2021.

Tujuan utama vaksinasi di masa pandemi Covid-19 ini adalah untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity. Terciptanya herd immunity merupakan hal yang penting karena terdapat anggota masyarakat yang tidak dapat memperoleh vaksin karena alasan tertentu.


Dari target sasaran 500 dosis yang tersedia baru tervaksin 409 dosis sementara sebanyak 16 dosis tidak bisa tervaksinkan / tertunda karena banyak hal mendasar alasan medis. , Seperti hipertensi dan penyakit bawaan .

Dalam keterangannya didepan awak media , Partono ( Kepala desa Kwadungan ) mengatakan ," Bagi warga masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin. Sementara itu, bagi yang belum menerima vaksin agar berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi yang akan datang ''.

Dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi pemdes Kwadungan dibantu Tim Medis Puskesmas Kwadungan , Tim Satgas Kecamatan , Tim Satgas desa  vaksinator dari puskesmas Kwadungan serta pengamanan dari Babinkamtibmas dan Babinsa Desa dengan menerapkan prokes ketat . (Rf.Red**)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip