Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Warga Pager Purwosari Geger Adanya Orang Gantung Diri

Warga Pager Purwosari Geger Adanya Orang Gantung Diri

Written By BBG Publizer on Jumat, 17 September 2021 | 19.36


Pasuruan, oposisinews.co.id -
Warga Dusun Pager Kulon, Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, digegerkan adanya orang gantung diri pada ,Jum'at (17/09/2021) pukul 12:45 Wib.  

Korban berinisial , Nardiono (47) Warga Dusun Baos Lor Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan Kepala Desa Pager, Durajak, sekira pukul 11.00 Wib korban datang ke bengkel miliknya dalam kondisi bingung, dan saat itu korban meminta tolong mau pinjam uang. 

" Karena waktu sudah mendekati sholat jum'at, lalu saya tinggal sholat Jum'at dulu dan korban masih tetap berada di bengkel. Namun, selesai sholat jum'at saya cari korban namun sudah tidak ada di bengkel," Kata Durajak.

Korban pertama kali ditemukan NP sekitar pukul 12.45 Wib, saat itu, dijelaskan Kades, dirinya bersama lainnya mencari korban ke belakang bengkel.

Alangkah kagetnya, korban ditemukan sudah dalam keadaan menggantung dengan tali tampar warna biru hitam pada pohon nangka. 

Melihat ada orang gantung, lalu NP berteriak memanggil RD supaya memberitahukan ke pihak keluarga.

Sementara itu Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin, bersama jajaran mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keluarga korban,bahwa korban memang sedang dililit hutang dan sering ditagih orang.

"Sebelum diketahui gantung diri, korban  sempat bilang kepada kades bahwa akan meminjam uang untuk membayar hutang," Ungkap keluarga yang namanya enggan di mediakan.

Dari pantauan awak media di TKP tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan, dan keluarga bertanda tangan dan tidak bersedia dilakukan otopsi. (SN).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip