Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Wabup Pasuruan: Belum Kebagian Vaksin, Ajukan di Tahap Berikutnya

Wabup Pasuruan: Belum Kebagian Vaksin, Ajukan di Tahap Berikutnya

Written By BBG Publizer on Minggu, 05 September 2021 | 05.50


Pasuruan, OposisiNews.co.id -
Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi mendapat tanggapan dari Wabup Pasuruan Mujib Imron. Menurut orang nomor dua di Kabupaten Pasuruan ini, masyarakat yang belum kebagian vaksin bisa ikut di tahapan selanjutnya.

"Bagi yang belum kebagian bisa mengajukan kembali pada tahap berikutnya," tutur ulama yang sempat berseteru dengan artis Inul Daratista beberapa tahun silam tersebut.

Pernyataan pria yang juga kerap disapa Gus Mujib ini keluar saat ia menghadiri vaksinasi di Pondok Wali Songo, Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Jumat (03/09/2021). 

Pada Vaksinasi yang menyediakan 500 dosis tersebut, Wabup didampingi oleh Pengasuh Pondok Wali Songo, Gus Rozi, dan Forkopimka Purwosari dan Kepala Puskesmas Karangrejo Dr. Boy. 

Mujib mengatakan, seiring dengan penurunan kasus harian Covid-19, Pemkab Pasuruan gencar melaksanakan vaksinasi. Diantaranya diselenggarakan di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes).

"Pemerintah berkomitmen untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Pasuruan melalui Pondok Pesantren Vaksinasi diperkirakan selesai sekitar waktu 2 minggu," ungkapnya. 

Percepatan vaksin, sambungnya, diharapkan dapat menekan angka persebaran Covid-19. Maka dari itu, pelaksanaannya juga difokuskan di Ponpes yang tersebar di 24 Kecamatan.

"Terima kasih kepada seluruh peserta vaksinasi, baik dari santri maupun masyarakat yang bersedia dan secara suka rela mengikuti program pemerintah. Jangan lupa tetap taat protokol kesehatan ya," tutupnya. (SN).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip